SELEBRITI

Dikabarkan Putus Dengan Prilly, Maxime Bouttier Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga

Rabu, 29 Mei 2019 13:05 Penulis: Tyssa Madelina

Maxime Bouttier buka suara soal hubungannya dengan Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina diterpa kabar tak sedap soal hubungan mereka. Pasangan yang sudah cukup lama bersama ini dirumorkan putus lantaran kehadiran orang ketiga.

Banyaknya rumor yang beredar membuat Maxime jengah dan memilih untuk buka suara. Ia pun menuliskan klarifikasinya di akun Instagram pribadi.

"Halo semuanya, sebenarnya aku enggak pernah ingin menanggapi fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu diteruskan. Tapi menurut aku ini sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku," kata Maxime, lewat akun Instagram-nya, Selasa (29/05/2019).

1. Pertama Kali

Ini pertama kalinya Maxime buka suara di Instagram soal kisah asmaranya. Sebelumnya, pria berusia 26 tahun itu memang tak terlalu suka membahas kehidupan pribadinya di depan publik.

"Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku, mau pun itu personal atau profesional," jelasnya.

2. Kecewa

Lebih lanjut, Maxime juga mengungkapkan kekesalannya karena tak sedikit netizen yang menyalahkan Prilly soal rumor tersebut. Tak tinggal diam, ia pun membela kekasihnya itu lewat tulisannya.

"Dan ada juga kata-kata yang mengecewakan dari beberapa orang yang menyalahkan Prilly soal ini. Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor i ni, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING