SELEBRITI

Menu Berbuka Prilly Latuconsina Super Ribet, Bikin Asisten Kerepotan!

Jum'at, 24 Mei 2019 11:48 Penulis: Sora Soraya

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di antara segudang aktivitasnya, Prilly Latuconsina tetap menjalankan ibadah puasa. Untuk urusan berbuka dan sahur, ia tetap mengonsumsi menu makanan yang sehat.

Menurutnya meski berpuasa, pelantun tembang Kamu Pantas ini tetap harus mengatur pola makan. Hal itu dilakukan Prilly Latuconsina agar tidak berimbas pada kenaikan berat badan.

"Aku untuk makanan tetap healthy ya, soalnya kalau puasa tapi nggak dijaga bisa naik (berat badan). Biasanya kita buka sama yang manis, aku nanti dulu, itu ditaruh di ujung setelah makan berat agar lambung nggak nyerap gula," kata Prilly saat ditemui di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5) kemarin.

1. Catat di Notes Ponsel

Agar tidak lupa, Prilly Latuconsina sampai membuat catatan menu di notes ponselnya. Kira-kira apa yang ia tulis begitu detail dan tidak boleh dilanggar?

"Aku bener-bener nyatet di notes handphone aku, buka itu bener-bener minum air putih dulu 250ml, minum buah-buahan yang bagus untuk usus, minum air lemon, itu tuh bener-bener dicatet. Step-step harus itu," urai Prilly.

2. Bikin Asisten Repot

Melihat catatan yang detail demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuh, Prilly Latuconsina akui memang ribet. Hingga membuat asistennya kerepotan dalam menyiapkan apa yang harus Prilly makan.

"Emang ribet banget. Asisten aku aja sampai ribet tiap di mal harus bawain bekel. Kalau bukber pun nggak bisa kayak orang-orang karena minum air putih doang," pungkas kekasih aktor Maxime Bouttier tersebut.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING