SELEBRITI

Lama Gak Tampil Bareng, Begini Cara Menyatukan Prilly Latuconsina & Aliando Syarief

Selasa, 07 Mei 2019 21:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Prilly Latuconsina & Aliando Syarief © KapanLagi.com/Bambang E Ros/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dari sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA, nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mulai dikenal publik. Mereka pun miliki banyak fans yang mengagumi akting keduanya. Sayang, setelah sinetron selasai, hubungan keduanya seolah menjauh dan tidak seperti dulu lagi.

Kendati demikian, para penggemar keduanya tetap bersatu dan masih banyak hingga saat ini. Sebuah ide pun muncul untuk mempersatukan keduanya agar bisa kembali bersama dalam satu frame.

Bagaimana cara mereka untuk mempersatukan mereka kembali? Tentu ada kerinduan mendalam melihat Prilly dan Aliando beradu akting.

1. Webdrama

Hal itu diwujudkan dalam bentuk webdrama. Ya, webdrama pertama di Indonesia yang karyanya hasil dari para fans. Menariknya, para pemain juga akan berasal dari para penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Ayu Sasmita selaku produser dari rumah produksi AP Pictures, yang mana akan ikut ambil bagian demi mewujudkan keinginan para fans.

"Kenapa kami mengambil dua sosok aktor dan aktris ini (Aliando dan Prilly)? Karena kita tahu penggemarnya begitu cinta pada mereka. Dan menyebar luas di daerah-daerah. Karena itulah, kami akan memberi kesempatan pada penggemar untuk membuat webdrama di channel YouTube kami nanti tentang idolanya itu," ucap Ayu Sasmita saat jumpa pers, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

2. Tayang Stripping

Raden Mas Eko selaku konseptor webdrama series tersebut menyatakan kalau nantinya para penggemar bisa menyalurkan karya-karyanya langsung ke rumah produksi. Dengan begitu, setiap karyanya akan diproduksi sesuai dengan karakter dari para penggemarnya sendiri.

"Kami akan tayangkan striping. Dan untuk ke depannya, kami telah menyiapkan beberapa karya yang nantinya akan menjadi webdrama series yang bisa disaksikan di YouTube. Kepada Aliando, saya sudah sempat bicarakan hal ini dan dia sangat senang," kata Raden.

Tidak hanya itu, Produser Label musik Agung Identik juga telah menyiapkan duo penyanyi yang akan mengisi soundtrack webdrama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu. Mereka berharap baik Ali maupun Prilly menyaksikan karya dari para fans dan bisa turut serta ikut di dalamnya.


REKOMENDASI
TRENDING