SELEBRITI

Perankan Atlet Panah dari Pesantren, Prilly Latuconsina Latihan Pakai Busur 17 Kg!

Jum'at, 03 Mei 2019 14:11 Penulis: Rezka Aulia

Busur panah yang dipakai Prilly amat besar dan tinggi. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Prilly Latuconsina baru saja menyelesaikan film terbarunya dalam bentuk webseries berjudul Negeri 5 Menara. Di sini, Prilly berperan sebagai Sarah, seorang anak pesantren yang jago memanah. Bagi Prilly, tidak mudah memerankan karakter Sarah di webseries Negeri 5 Menara. Apalagi, tokoh Sarah di sini adalah anak pesantren yang juga berprofesi sebagai atlet panah.

"Jadi anak pesantren yang jago manah, itu latihannya lumayan melelahkan juga. Karena itu 17 kg itu alat panahnya dan tinggi alat panahnya itu lebih tinggi dari aku. Jadi kayak berat dan susah. Ceritanya itu adalah atlet panah yang memang juara, jadi aku harus bagus postur tubuhnya dan segala macam. Hal-hal kayak gitu yang bikin susah. Tapi Alhamdulillah sudah terlewati," kata Prilly di Telkomsel Smart Office, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

 

 

1. Syuting di Inggris

Di Negeri 5 Menara ini, Prilly tampil beda dari sebelumnya. Di sini, Prilly tampil sangat islami dengan memakai hijab. Bagi Prilly, ini menjadi pengalaman baru yang didapat Prilly selama terjun di dunia akting.

"Ini series yang memang ceritanya itu religi, aku harus pakai jilbab dan shootingnya juga jauh, di London. Jadi senang banget ini sesuatu yang baru, serba baru. Dilihat tadi di trailer aku memanah lah, aku jadi anak pesantren sampai di London. Ceritanya aku di London volunteer untuk agama. Jadi ini sesuatu yang baru jadi senang juga," katanya.

2. Tambah Ilmu

Banyak ilmu yang didapat oleh Prilly selama terlibat dalam pengerjaan Negeri 5 Menara. Selain ilmu memanah, Prilly juga dapat ilmu-ilmu tentang agama islam.

"Nambah banget, di dialognya ada bahasa-bahasa Arab-nya. Di dialognya itu banyak banget dialog nasihat-nasihat yang selain bisa buat dialog tapi juga bisa buat ingatin diri sendiri juga. Terus banyak banget pengetahuan islam di dalamnya. Karena aku kan anak pesantren ya," kata Prilly.

3. Tayang di Maxtream

"Jadi main film ini tuh sekalian aku belajar, kayak aku baru tahu kalau memanah itu adalah olahraga sunah rasul. Ternyata di pesantren, anak-anak pesantren itu luar biasa banget, enggak hanya belajar agama tapi belajar semuanya juga," tutup Prilly.

Film Negeri 5 Menara mulai tayang di bulan Ramadan setiap pukul 17.00 WIB di aplikadi video streaming Maxstream. Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat dalam film tersebut. Mulai dari Ajil Ditto, Chand Kelvin, Jennifer Coppen, Doni Damara, Farandika, Damara Finch, Difa Riansyah, Naufal Azhar, Arif Alfiansyah, Fay Nabila, Ariyo Wahab, David Khalid, Zaskia Adya Mecca, Tasman Taher dan Mario Irwinsyah.

 

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING