FILM INDONESIA

Segera Syuting 'DANUR 3: SUNYARURI', Prilly Latuconsina Siap Disiksa Sutradara

Kamis, 11 April 2019 11:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kehadiran DANUR (2017) disusul DANUR 2: MADDAH (2018) sukses besar dapatkan jutaan penonton selama peredarannya. Tak heran kini MD Pictures dan PicHouse Films bersiap memulai syuting DANUR 3: SUNYARURI.

Horor adaptasi novel bestseller karya Risa Saraswati ini masih dinakhodai Awi Suryadi di kursi penyutradaraan. Serta tak ketinggalan Prilly Latuconsina sebagai aktris utama pemeran Risa.

Manoj Punjabi selaku produser menjanjikan bila seri ketiga ini akan menjadi sajian yang berbeda dari dua tajuk sebelumnya. Manoj mau melipat gandakan standar sekuel ini agar penonton dapatkan sesuatu yang baru.

"Film DANUR 3 ini bisa dibilang kalau nanggung atau hanya bagus, tidak mungkin kita rilis. Kita mau bawa DANUR 3 ini ke standar yang something breakthrough untuk industri film Indonesia. Kita mau buat film ini di luar ekspektasi," ucap Manoj dalam jumpa pers di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

 

1. Syuting Teaser Bikin Alergi Kambuh

Sebelum syuting resmi dimulai, Awi Suryadi sengaja melakukan pengambilan gambar untuk teaser trailer. Setelah syuting di daerah Puncak, Prilly Latuconsina menyadari dirinya mempunyai alergi terhadap lumpur.

"Syuting teaser kemarin jujur buat saya tersiksa karena harus hujan-hujanan di lumpur. Di situ saya baru tahu punya alergi lumpur karena setelah syuting badan merah-merah," aku Prilly ditemui di tempat yang sama.

2. Siap Disiksa Sutradara

Lebih lanjut Prilly Latuconsina mengaku siap disiksa sutradara untuk melakukan adegan-adegan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Karena ia ingin DANUR 3: SUNYARURI melebihi dua film pendahulunya.

"Waktu syuting teaser, saya itu nggak bisa dingin, tapi syutingnya di Puncak malem-malem, hujan, kedinginan banget hampir mau pingsan. Tapi lihat hasil teasernya nggak nyesel, malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di syuting nanti," tandas Prilly seraya tertawa.

Teaser trailer DANUR 3: SUNYARURI hanya bisa disaksikan sebelum pemutaran film SUNYI di bioskop. Belum ada kepastian kapan teaser akan diunggah di sosial media atau YouTube resmi MD Pictures.


REKOMENDASI
TRENDING