SELEBRITI

Syuting Serial Baru, Pakai Hijab Prilly Latuconsina Bikin Adem

Rabu, 27 Maret 2019 12:11 Penulis: Dhimas Nugraha

Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Daniel Kampua/Instagram

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina membagikan fotonya memakai hijab lewat akun instagramnya. Ia mencoba menjadi Sarah, karakter perempuan di novel dan film NEGERI 5 MENARA. menggunakan baju dan kerudung serba putih, Prilly terlihat sangat cantik.

Prilly sendiri memang tidak terlibat dalam projek film tersebut. Namun, ia tergabung dalam produksi webseries dengan judul yang sama. Ia mengunggah foto tersebut yang kemudian ia menandai satu orang, yaitu Anwar Fuadi. Anwar Fuadi adalah penulis dari buku Negara 5 Menara.

NERGERI 5 MENARA akan dikemas secara berbeda kali ini. Novel ini akan dibuat sebagai webseries yang akan tayang di bulan Ramadhan. Masih belum tahu di serial ini Prilly akan berperan sebagai siapa. Karena sosok Sarah sudah diperankan oleh aktris lain, yaitu Jennifer Coppen. 

 

1. Banyak Pujian

Prilly mengunggah foto tersebut saat syutng, Rabu (27/3//2019). Tidak sampai satu jam ia mengunggah foto tersebut, instagramnya sudah dibanjiri pujian oleh Netizen. Banyak yang mengatakan kalau saat mengenakan hijab ia terlihat lebih cantik. Ada juga yang mengucapkan salam. 

"Dari sekian banyak foto yang kakak upload, foto ini yang paling paling cantik mashaAllah. Dan ini komenan aku pertama kali di foto kak Illy, Love deh pokoknya," tulis akun bernama @dinpaa98

"Subhanallah Cantik sekali, udah kayak bidadari syurga masyaallah kak Prilly @prillylatuconsina96," tulis akun @fenita_prptwi

"Assalamualaikum kak," sapa akun @alfanylawlndr

Prilly memulai karirnya sebagai salah presenter di acara Koki-Koki Cilik. Selain itu ia juga turut membintangi sinetron GET MARRIED THE SERIES sebagai sosok Josepfira atau Fira. Dan ia semakin populer saat berperan menjadi Sissy dan mendapatkan banyak penghargaan lewat sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA.

dinpaa98

Dari sekian banyak fto yg kk upload, fto ini yg paling paling cantik mashaAllah???? dan ini komenan aku pertama kali di fto kak illy, ?? deh pokoknya

REKOMENDASI
TRENDING