SELEBRITI

Lakoni Adegan Mesra Sama Maxime Bouttier, Audi Marissa Minta Izin Prilly Latuconsina?

Kamis, 16 Mei 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Audi Marissa - Maxime Bouttier © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Audi Marissa dan Maxime Bouttier terlibat dalam sebuah web series berjudul REWRITE. Berperan sebagai sepasang kekasih, mereka juga harus melakoni adegan mesra, termasuk ciuman. Rupanya ini menjadi pengalaman pertama bagi Audi. Ia mengaku awalnya merasa canggung, namun setelah mendapat arahan dari Sutradara, Audi tidak menemukan kesulitan.

"Pengalaman pertama ciuman sih. Awalnya pas udah terima nih, tiba-tiba gimana kalau adegan kissing. Aku nanya kissing apa nih? Oh tapi gini doang kan? Iya jadi ya udah. Aku sama Maxime canggung awalnya. Aduh gimana ya. Dapat arahan dari sutradara ada produser juga yang turun langsung. Jadi nggak terlalu ada kesulitan," ujar Audi Marissa saat ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

"Aku nggak bayangin aku Audi. Aku menempatkan diri sebagai Senja dan Maxime adalah Abi. Profesionalisme aja. Kalau di-take sempat berkali-kali karena harus ada angle sini-situ," lanjutnya.

1. Minta Izin ke Prilly?

Harus beradegan ciuman dengan Maxime Bouttier, Audi pun merasa tak enak hati dengan Prilly Latuconsina yang tak lain adalah kekasih Maxime. Apalagi Audi juga berteman dekat dengan Prilly. Awalnya Audi ingin meminta izin langsung kepada Prilly, namun Maxime mengatakan tidak perlu.

"Nggak enak sebenarnya pasti lah, Prilly pacarnya, setidaknya aku kan juga punya pacar jadi ya udah. Aku bilang sama Max, 'Max gue kudu (harus) ngomong sama Prilly nggak?','Nggak usah, gue aja yang ngomong'. Ya udah karena dia ngomong gitu, jadi ya aku nggak ngomong. Kadang juga suka ngomong 'Prill datang dong ke lokasi'," ungkap Audi.

2. Maxime Nervous!

Sementara itu, Maxime ditemui di tempat yang sama mengatakan itu adalah tugasnya sebagai aktor. Ia justru lebih takut dengan pendapat para penonton mengenai aktingnya.

"Saya aktor, saya mainin skenario seperti itu. Yang pasti agak nervous aja dengan pendapat penonton, tapi ya begitulah skenario 13 episode yang kita lakuin," pungkas Maxime.

3. Eksklusif Tayang di VIU

REWRITE sendiri bercerita tentang pasangan kekasih bernama Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier) yang sedang mempersiapkan pernikahannya pada tahun 2024. Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa sehingga Abi memutuskan tidak hadir di hari pernikahannya.

Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap dapat kembali ke masa lalu sebelum mengenal Abi. Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan itu dan mengirim Abi dan Senja kembali ke tahun 2019. Apa yang akan terjadi ketika mereka saling bertemu kembali di masa lalu? Saksikan seluruh 13 episode REWRITE secara ekslusif di layanan streaming VIU mulai 15 Mei 2019.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING