SELEBRITI

Sudah Putus, Billy Davidson - Audi Marissa Tetap Profesional Saat Promo Film Bareng

Senin, 03 September 2018 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Davidson © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Billy Davidson dan Audi Marissa memang pernah menjalin hubungan spesial sebelum akhirnya resmi putus. Keduanya juga terlibat dalam project sama, yakni film UDAH PUTUSIN AJA! yang diangkat dari buku karangan Ustaz Felix Siauw. Kendati harus melakukan promo film bersama, baik Billy maupun Audi tetap harus bersikap profesional sebagai lawan main.

"Kita dituntut untuk tampil profesional dan emang harus profesional juga dan menurut gue build up things itu kayak orang dewasa ya. Harus menyikapinya dengan biasa aja gitu. Kita move on dan berharap yang terbaik aja buat semua orang," ujar Billy Davidson, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (2/9).

Meski cukup berat pada awalnya, namun Billy kini mulai terbiasa untuk memilah antara urusan pribadi dan pekerjaan. Bagi Billy, sikap baiknya ke Audi sama sekali bukan pencitraan.

"Kalau seandainya nggak ada kerjaan bareng ya gua nggak mau pencitraan sok baik segala macam ya, padahal emang nggak ada hubungannya juga. Kalau nanti ketemu ya gua berbuat baik karena emang seharusnya seperti itu," tegas Billy.

1. Alasan Putus

Meski tak suka mengumbar hubungannya di depan publik, Billy Davidson akhirnya buka suara terkait penyebab kandasnya kisah cinta dengan Audi Marissa. Bukan karena skenario film yang mereka perankan, menurut Billy, ia dan Audi putus karena perbedaan agama yang tak bisa disatukan.

"Kita memang beda keyakinan dan dari awal pacaran pun kita udah tahu ya, Indonesia dengan kultur dan tradisi yang kuat. Kalau mau menikah, bukan hanya aku sama dia aja yang menikah tapi juga semua keluarga. Biasanya ego dari dua keluarga ini yang agak susah dan menurut gue ya nggak mungkin juga sih," jelasnya.

2. Akan Segera Menikah

Sudah dua tahun belakangan ini Billy Davidson menjalin hubungan asmara dengan Patricia Devina. Merasa cocok satu sama lain, tampaknya Billy akan segera menikahi Patricia paling lama dua tahun lagi. Apalagi, Billy merasa umurnya sudah cukup matang.

"Karena aku sudah (usia) 27, rencananya (nikah) paling lama itu dua tahun lagi, 2020 lah. Teman-teman aku, sahabat-sahabat aku sudah pada married semua sih. Tapi yang namanya married kan yang penting kita siap dulu, secara finansial dan mental lain-lain," ujar Billy saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

3. Tidak Ada Paksaan

Beruntung tidak ada paksaan dari pihak keluarga Billy maupun keluarga Patricia agar keduanya menikah cepat-cepat. Menurut Billy, pernikahan bukanlah sebuah perlombaan, karenanya harus disiapkan secara matang-matang.

"Dia (Patricia) sih bilang yang penting kamunya siap sih. Soalnya dia masih 22 tapi sudah ada omongan dari mamanya kalau dia dikasih nikah umur 25, cuma ya lihat situasinya lah. Kalau akunya sudah siap, dianya siap," kata bintang film MEET ME AFTER SUNSET itu.

"Aku tipikal yang nggak pengen dia kerja juga, jadi kalau seandainya married pun mungkin tanggung jawabnya lebih berat aku. Jadi menurut aku sebisa mungkin dilihatnya dari kesiapan akunya sih. Kalau sudah mapan, sudah siap, kenapa nggak?" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING