Jadi Pendatang Baru Terfavorit, Kevin Anggara Anggap Bonus

Senin, 30 Mei 2016 23:40 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Pendatang Baru Terfavorit, Kevin Anggara Anggap Bonus Kevin Anggara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kevin Anggara terpilih sebagai Pendatang Baru Terfavorit dalam penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA Awards 2016) lewat film NGENEST. Dalam acara yang disiarkan langsung dari Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (30/5), Kevin mengaku sangat senang dan menganggap penghargaan ini sebuah bonus dalam pekerjaannya.

"Ini kedua kalinya (dapat penghargaan) senang banget semoga bisa main film berikutnya, akting membaik, bisa dapat (piala) lagi. Ini menurut saya cuma bonus, apresiasi dari kerjaan dengan bantuan teman-teman juga," ujar Kevin.

Kevin pun menceritakan tantangannya selama bermain dalam film NGENEST arahan Ernest Prakasa tersebut. Dia punya pengalaman berkesan di film pertamanya ini.

Kevin sebelumnya juga sudah dapat penghargaan serupa © KapanLagi.com®/Bambang E RosKevin sebelumnya juga sudah dapat penghargaan serupa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Dalam film ini saya bermain tanpa kacamata, aku minus 8 itu kan parah banget. Nah Ernest remaja kan nggak pakai kacamata, saya nggak bisa pakai soft lebar jadi blur semua," jelas Kevin.

Kevin yang juga dikenal YouTubers itu juga yakin filmnya NGENEST dapat meraih penghargaan-penghargaan lainnya. Menurutnya, film ini punya tema yang beda dari yang lainnya.

"NGENEST satu-satunya film komedi yang jarang dengan tema etnis sebuah film yang menarik, peluang sangat besar (menang lagi). Tim Ngenest hari pertama kita mengira paling 20 ribu eh ternyata hari pertama 50 ribu," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING