FILM INDONESIA

Jadikan Momen Perpisahan Berkesan, Akan Diadakan Parade Milea Pada 8 Februari Besok

Rabu, 05 Februari 2020 21:01 Penulis: Kistin Septiyani

Pemeran film 'MILEA: SUARA DARI DILAN' ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - MILEA: SUARA DARI DILAN akan menjadi tajuk penutup dari trilogi DILAN yang dimulai sejak tahun 2018. Supaya momen perpisahan ini berkesan dan tak terlupakan, pihak rumah produksi mengajak para pemain untuk melakukan konvoi dalam acara bernama Parade Milea pada Sabtu besok (8/2/2020).

Konvoi ini akan menggunakan delapan bis yang dilapisi stiker bergambar poster besutan Fajar Bustomi tersebut. Delapan bis itu akan membawa seluruh pemain serta awak media keliling melintasi Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

1. Vanesha Prescilla Sambut Antusias

Tidak hanya keliling saja, di titik yang sudah disepakati akan ada pelepasan seribu balon dan merpati. Vanesha Prescilla selaku pemeran Milea pun mengaku tak sabar menunggu datangnya parade dimulai.

"Tahun lalu kan film DILAN 1991 promo keliling Bandung dan disambut antusias dengan oleh warga Bandung, semoga antusias warga Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok juga sama seperti saat di Bandung," kata Vanesha ditemui di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

2. Dipanggil Milea

Vanesha Prescilla tergolong pendatang baru di industri hiburan tanah air. Namun keterlibatannya dalam trilogi DILAN membuat namanya melesat di jajaran aktor aktris papan atas. Lantas, bagaimana tanggapan Vanesha saat tahu masyarakat lebih mengenal sosoknya sebagai Milea?

"Kalau dibiliang melekat, melekat banget karena banyakan ke mana-mana orang tuh manggilnya Milea bukan Vanesha. Ya selama itu bisa bikin mereka happy, ya udah. Nggak bisa dipungkiri aku naik pertama kali dari peran Milea ini," pungkas adik Sissy Prescillia tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING