FILM INDONESIA

Jangan Lewatkan, Film 'ATAS NAMA SURGA' Siap Tayang di 4 Negara

Jum'at, 10 Juni 2022 17:38 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit Foto:© KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Satu lagi film Indonesia yang tak sabar untuk dinantikan. Shen Entertainment dan Bluewater Films mempersembahkan film ATAS NAMA SURGA yang akan tayang pada 16 Juni 2022 mendatang di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Della Dartyan, pemeran Naya dalam film tersebut, mengatakan tidak menduga filmnya akan ditayangkan di empat negara sekaligus. Buat KLovers, sayang banget kalau melewatkan film ini.

"Senang, kaget juga ya, " kata Della Dartyan dalam jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (9/6/2022) malam.

1. Film Drama Romantis

Film ATAS NAMA SURGA disutradarai Adis Kayl Yurahmah. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Gavrila Godelva.

Berdurasi 104 menit, film ATAS NAMA SURGA merupakan film drama romantis yang menceritakan pertemuan Naya (Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addausy) saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai.

2. Naya Kehilangan Tunangannya

Naya harus kehilangan tunangannya yang merupakan ayah dari bayi yang ada dalam kandungannya karena kecelakaan tragis. Sementara Attar kehilangan kekasihnya yakni Salwa (Amanda Rigby) yang terpaksa menikahi pria pilihan ayahnya.

Lima tahun kemudian, Attar yang sudah menikahi Naya bertemu kembali dengan Salwa yang nyaris bunuh diri karena mendapat perlakuan kasar dari suaminya.

3. Bantuan Membawa Kekacauan

Kisah lama mereka pun terbuka kembali. Attar berusaha membantu Salwa dan tanpa disadari, hal tersebut justru membawa kekacauan dalam rumah tangganya dengan Naya. Apakah poligami menjadi pilihan terbaik untuk mereka?

Selain Della Dartyan, Miqdad Addausy, dan Amanda Rigby, film ATAS NAMA SURGA juga dibintangi oleh Wanda Hamidah, Ayu Dyah Pasha, Pet Pagau, Bella Amalia Faida, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Tiffany Leonardy, dan masih banyak lagi. Film tersebut juga menampilkan akting dari Ustad Das'ad Latif, Meriam Bellina, dan Mang Saswi.


REKOMENDASI
TRENDING