FILM INDONESIA

Januari 2017 Mulai Syuting, Rio Dewanto Konsen Dengan 'FILKOP 2'

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 14 Desember 2016 12:52

Januari 2017 Mulai Syuting, Rio Dewanto Konsen Dengan 'FILKOP 2'

Kapanlagi.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sekuel FILOSOFI KOPI sedang dalam masa pra-produksi. Rio Dewanto, pemeran Jody dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko ini, membocorkan bahwa sekuel yang akan diberi judul BEN & JODY ini sedang memasuki proses reading dan workshop. Januari 2017 akan jadi awal proses pengambilan gambar film ini.

FILKOP yang sukses di awal tahun 2015 ini diambil berdasarkan novel yang ditulis oleh Dewi Lestari. Lalu, bagaimana keterlibatan Dee dalam sekuel kali ini?

"Dia selalu menjadi supervisi dalam hal skenario dan segala macam. Di kedai (kopi) kami dia juga salah satu pemegang saham meskipun silent partner, karena kan dia pemilik ide dari Filosofi Kopi dan kami kembangkan ide yang dia punya," tutur Rio saat ditemui dalam acara pemutaran perdana film PASUKAN GARUDA: I LEAVE MY HEART AT LEBANON, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir minggu lalu.

Rio Dewanto sudah menganggap cast & crew FILKOP sebagai keluarga/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRio Dewanto sudah menganggap cast & crew FILKOP sebagai keluarga/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selain itu, Rio membocorkan bahwa rekannya, Chicco Jericho akan kembali memerankan karakter Ben. Angga Sasongko akan kembali menjadi sutradara di bawah bendera Visinema Pictures. "Chicco sama saya masih, tapi sisanya banyak kejutan," tambahnya.

Rio bahagia bisa bekerja kembali bersama Angga, karena baginya sang sutradara SURAT DARI PRAHA ini sudah dianggapnya sebagai bagian dari keluarga. "Gue udah anggap mereka kayak keluarga gue. Jadi ya apapun gue udah terbuka aja sama mereka, even masalah pribadi gue juga suka curhat sama mereka. Dan mereka udah kayak sahabat dan keluarga gue juga," jelasnya.

Demi berkonsentrasi membawakan peran barista ganteng di FILKOP, suami Atiqah Hasiholan ini sengaja berkonsentrasi untuk mengutamakan BEN & JODY, dan masih mempertimbangkan tawaran lain. "Enggak. FILKOP dulu lah. Ini aja lumayan memakan waktu," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Ini Menu Wajib Yama Carlos Selama Ikut Latihan Militer
Jadi Produser Film, Rio Dewanto Mengaku Pusing dan Ribet
Tahun Depan, Rio Dewanto Siapkan Sekuel 'FILOSOFI KOPI'
Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan, Terbiasa Saling Cerita Pekerjaan
Rio Dewanto Ungkap Beda Tantangan Main Layar Lebar dan Teater

(kpl/pur/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -