Joe Taslim Rasakan Ketatnya Persaingan di Amerika

Rabu, 17 Juli 2013 13:31 Penulis: Mahardi Eka
Joe Taslim Rasakan Ketatnya Persaingan di Amerika dok. KapanLagi.comŽ/ Budi Santoso
Kapanlagi.com - Joe Taslim membuat terobosan lewat perannya dalam film Hollywood, FAST AND FURIOUS 6. Perannya tersebut membuka jalan untuk karir perfilmannya di kancah internasional. Meski demikian, lelaki kelahiran 23 Juni 1981 ini mengaku ingin banyak bermain di perfilman tanah air.

"Belum ada (tawaran film di luar negeri), mudah-mudahan di sini aja," ujarnya saat dijumpai di acara buka bersama pemain film LA TAHZAN, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Pemain LA TAHZAN mengadakan acara buka bersama. (dok. Budi Santoso)Pemain LA TAHZAN mengadakan acara buka bersama. (dok. Budi Santoso)

Aktor yang sudah belajar ilmu bela diri ini sadar betul bahwa profesinya di dunia seni peran baru masihlah seumur jagung. Oleh karenanya ia mengaku belum layak untuk bersaing dengan para pemain film dari negeri Paman Sam.

"Sebagai aktor banyak bersaing kalau ke Amerika lebih gila lagi, karena banyak aktor amerika yang lebih bagus. Di sana kompetisinya lebih ketat," kata pemain film THE RAID: REDEMPTION itu.

#Baca juga

 

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING