Joshua Suherman Terlibat 'Cinta Segitiga', Gimana Bisa?

Minggu, 16 November 2014 20:08 Penulis: Nadia Adibie
Joshua Suherman Terlibat 'Cinta Segitiga', Gimana Bisa? Joshua Suherman. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjadi seorang entertainer tentu memiliki banyak tuntutan dalam pekerjaan. Namun, setiap tuntutan harus dihadapi penuh totalitas. Namun di tengah pekerjaan, tentu banyak yang harus diperjuangkan.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh Joshua. Dalam sebuah film terbaru berjudul CERITA CINTA, Joshua bakal menjalani sebuah proses cinta segitiga.

"Gue di situ terlibat cinta segitiga sama Dera Idol dan Rasya. Ini nggak sebanding kan. Kalau gue jadi Dera mending milih Rasya. Hahaha," candanya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Joshua akan diceritakan terlibat cinta segitiga di film terbarunya. / KapanLagi.com®Joshua akan diceritakan terlibat cinta segitiga di film terbarunya. / KapanLagi.com®

Selain tengah sibuk menyiapkan film tersebut, Joshua kini akan kembali hadir di layar kaca dengan sinteron terbarunya. Berjudul 'Jagoan-Jagoan Katropolitan', Joshua akan kembali membawakan gayanya yang 'ndeso'.

Joshua menambahkan bahwa karakter yang dibawakannya dalam sinetron ini sangat unik dan kocak. "Akhirnya jadilah karakter sekarang. Joko ini narsis. Kalau ini pede banget," tandasnya.

Joshua melanjutkan, keunikan lain dari sinetron terbarunya itu ada pada penokohan yang ada di dalamnya. "Belum pernah ada serial drama klop gini, semua protogonis. Itu kan masalahnya, gimana bisa bikin konflik kalau protagonis semua ya," pungkasnya.

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING