FILM INDONESIA

Kagum Dengan Bintang Film Ini, Endy Arfian Kepingin Main Bareng

Kamis, 16 Agustus 2018 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Endy Arfian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Endy Arfian kini menjadi bintang muda yang patut diperhitungkan. Dalam kiprahnya, ia telah membintangi banyak judul film. Terlebih lagi lagi film-film bergenre horor.

Salah satunya adalah film PENGABDI SETAN. Masih terbayang bagaimana film ini membuktikan kualitasnya sebagai film horor. Film garapan Joko Anwar ini seakan mengangkat sebuah film horor dari stigma yang hanya berbau seksual.

Maka dari itu Endy pun ingin terus aktif dalam dunia perfilman. Terlebih lagi satu pemain yang membuatnya terkagum. Pemain tersebut adalah Reza Rahadian. Ia pun berharap bisa bermain bersama.

"Itu role model buat saya pribadi, saya kagum banget sama karya-karya dia. Syukur-syukur bisa dikasih kesempatan untuk main bareng dia itu luar biasa," ungkap Endy Arfian, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8).

1. Kagum Dengan Karya Reza Rahadian

Begitu kagumnya, Endy pun ingin bisa bermain bersama dengan Reza Rahadian. Kekagumannya ini tentu ada alasan, bagaimana ia bisa totalitas dalam berperan. Terlebih lagi selalu memainkan berbagai karakter yang berbeda di dalam setiap filmnya.

"Siapa yang enggak suka Reza Rahadian, enggak tahu kualitas dia. Dari dia muda pun udah berjuang di dunia akting, dan sekarang buktinya dia bisa memainkan berbagai macam karakter yang mana tokoh-tokoh di Indonesia, seperti Benyamin kayak gitu-gitu kan dia bisa memainkan semua karakter itu hal yang hebat banget, yang seorang aktor bisa lakukan itu," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

Meski belum pernah bermain dalam satu film, setidaknya Endy pernah bertemu langsung dengan Reza Rahadian. Reza pun berikan masukan-masukan dan berbagi pengalaman padanya.

2. Tak Dapat Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting

Ia pun makin produktif, dari tahun 2017 saja Endy telah terlibat dalam 4 judul film. Bahkan keempatnya sama-sama bergenre horor. Mulai dari 12:06 RUMAH KUCINGPENGABDI SETAN13: THE HAUNTED, dan SESAT yang akan rilis 23 Agustus mendatang.

Telah banyak terlibat dalam produksi film horor, nyatanya tak membuat Endy dapatkan pengalaman mistis. Bahkan di film terbarunya ini diakui Endy aman terkendali. 

"Pengalaman serem di lokasi enggak ada, aman, terkendali karena baca doa dulu kita izin-izin tapi ada sesuatu," ungkap Endy Arfian.

3. Pilih-Pilih Film Horor

Meski telah membintangi banyak film horor, rupanya lelaki berusia 17 tahun ini tak menerima semua tawaran film. Ia pun selalu melihat dari segi cerita terlebih dahulu. Namun di film SESAT ini adanya perbedaan dari film horor sebelumnya, maka dari itu ia mengambilnya.

"Iya, milih-milih sih tapi kan PENGABDI SETAN, 13 THE HAUNTED dan yang saya terbaru ini beda ceritanya dari sinematografi, cerita, segi penggarapannya, moodnya itu beda semua jadi itu salah satu kenapa saya ambil film horor lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING