FILM INDONESIA

Karena Insta Story, Adik Maudy Ayunda Dapat Peran di Film 'BUMI MANUSIA'

Sabtu, 10 Agustus 2019 13:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Amanda Khairunnisa dan Maudy Ayunda (credit: instagram.com/akhairunnisa)

Kapanlagi.com - Adik Maudy Ayunda bernama Amanda Khairunnisa terlibat film BUMI MANUSIA besutan Hanung Bramantyo. Ia diplot memerankan sosok Nyai Ontosoroh muda.

Bergabungnya Amanda dalam jajaran pemain adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer ini ternyata cukup unik. Yakni hanya karena muncul di Instagram Story Maudy dan dilihat oleh Zaskia Adya Mecca, istri dari Hanung.

"Setahun lalu pas baru lulus kuliah dan pulang ke Indonesia, kakak Insta Story-in aku. Terus Mbak Zaskia ngehubungin 'Manda udah pulang?'. I don't know what happened di baliknya, habis itu aku diajak test cam and now I'm here," kata Amanda ditemui di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019).

1. Peran Lebih Muda

Peran Nyai Ontosoroh muda yang dibawakan Amanda Khairunnisa dalam novel berusia 14 tahun. Meski saat syuting sudah berumur 21 tahun, namun tim produksi membuat wajahnya tampak lebih muda.

"Waktu syuting aku jadi gadis 14 tahun, jadi mereka kayak berusaha membuat aku sesuai sama perannya. Pas test cam aku disuruh nangis karena of course aku banyak nangis di film ini," jelasnya.

2. Bukan Film Pertama

BUMI MANUSIA bukanlah film pertama Amanda Khairunnisa. Ia memulai debut layar lebar saat usianya masih 17 tahun.

"Technically this not my first movie. First movie aku tuh judulnya GARUDA 19 pas umur aku 17 tahun," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING