SELEBRITI

Ke Surabaya, Iqbaal Ramadhan Bertemu Khofifah Hingga Keliling Tugu Pahlawan

Kamis, 08 Agustus 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Kamis hari ini (8/7/2019) rombongan pemain serta kru film BUMI MANUSIA dan PERBURUAN datang ke Surabaya. Mereka mempersiapkan diri menghadiri gala premiere dua film tersebut yang digelar Jumat besok (9/8/2019) di Surabaya Town Square.

Pesawat yang membawa rombongan mendarat di Bandara Juanda sekira pukul sebelas siang. Begitu turun dari pesawat, Iqbaal Ramadhan, Adipati Dolken dan rombongan langsung disambut para penari yang membawakan tarian khas daerah Jawa Timur.

1. Ramah Tamah dengan Gubernur

Dari bandara Juanda, Iqbaal Ramadhan, Adipati Dolken, Mawar De Jongh dan yang lain langsung menuju ke kantor pemerintahan provinsi Jawa Timur di gedung Negara Grahadi. Kedatangan tersebut disambut hangat oleh Khofifah Indar Parawansa selaku gubernur.

"Saya senang digelar gala premier di Surabaya dengan jumlah tim yang besar. Saya berharap ini akan menjadi kesempatan bagi Surabaya untuk ikut membangkitkan perfilman Indonesia," kata Khofifah kepada awak media.

2. Berkeliling Tugu Pahlawan

Usai beramah tamah dengan gubernur Khofifah, rombongan melanjutkan perjalanan ke Tugu Pahlawan dan Museum Sepuluh November. Saat datang ke sana, puluhan fans rupanya sudah menanti.

Iqbaal Ramadhan langsung diserbu remaja wanita untuk meminta foto bareng. Sambil tersenyum, pemeran Minke ini langsung mengiyakan dengan senang hati. Meski ia tak bisa melayani satu-satu dan berakhir dengan foto bersama.

Sebelum menuju hotel untuk beristirahat, para pemain serta kru BUMI MANUSIA dan PERBURUAN mengadakan doa bersama di depan Tugu Pahlawan. Ayushita dan Sha Ine Febriyanti terlihat memberikan karangan bunga di depan makam pahlawan tak dikenal.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING