Kehadiran Reza Rahadian di 'SYTD 2' Diharap Bisa Dulang Sukses

Sabtu, 12 November 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kehadiran Reza Rahadian di 'SYTD 2' Diharap Bisa Dulang Sukses Laudya Cynthia Bella/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Rahadian jadi salah satu aktor baru dalam drama rumah tangga Pras (Fedi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Mei Rose (Raline Shah) yang diangkat dalam film drama romansa religi SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Masih diderek oleh Hanung Bramantyo, SYTD 2 akan menghadirkan kerumitan yang bikin hati trenyuh dan bergetar.

Reza diplot menjadi karakter bernama Dokter Syarief. Menurut novel Asma Nadia yang jadi dasar film ini, Syarief adalah ayah Akbar, anak yang dikandung Mei Rose saat mengalami kecelakaan dan membuat Pras akhirnya iba sehingga berniat menikahinya.

Laudya Cynthia Bella percaya bahwa kehadiran Reza, yang menjadi lawan mainnya dalam TALAK TIGA, membawa warna tersendiri. "Kita tahu ya, semua orang tahu, kalau Reza adalah aktor yang sangat hebat sekali dan energi dia itu bisa keluar banget dan bisa membagikan ke kita semua. Mudah-mudahan dengan dukungan dari Dokter Syarief (Reza), semoga cerita film ini semakin greget. Semakin matang," ujar Bella saat media visit ke kantor KapanLagi.com®, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Bella berharap semoga kehadiran Reza mampu mendongkrak kesuksesan SYTD 2/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaBella berharap semoga kehadiran Reza mampu mendongkrak kesuksesan SYTD 2/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Bella mengamini anggapan jika kehadiran Bella mampu membawa SYTD 2 ke level kesuksesan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sekedar mengingatkan saja, SYTD 1 menempati posisi pertama sebagai film terlaris tahun 2015 di Tanah Air.

"Amin. Kenapa nggak? Mau ada Reza, mau ternyata Nadia (anak Arini yang diperankan oleh aktris cilik Sandrina Scornicky, red) mainnya bagus banget, mau ada pemain siapapun, kalau bisa mengangkat film ini kenapa nggak. Cuma menurut aku kunci film itu cerita," ungkapnya optimis.

Menurutnya, sekuat apapun aktor yang bermain dalam film ini, tetap saja mereka harus bisa menyampaikan message, yang menurut Bella cukup sulit. "Skrip 140 sekian dengan scene pendek-pendek, tapi kita harus bisa mengekspresikan, kita harus bisa kasih lihat ke orang, kita harus punya gambaran visual sama orang itu, agak sulit menurut aku. Mudah-mudahan dengan adanya Reza ini bakal semakin box office," tandasnya.

(kpl/hm/tch)


REKOMENDASI
TRENDING