Ketagihan Main Film, Millane Fernandez Tak Boleh Belajar Akting

Minggu, 26 Juni 2016 11:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ketagihan Main Film, Millane Fernandez Tak Boleh Belajar Akting Millane Fernandez © KapanLagi.com
Kapanlagi.com -

Millane Fernandez mengawali karirnya di industri hiburan tanah air sebagai VJ (Video Jockey) dari MTV. Setelah tenar sebagai VJ, Millane mencoba dunia tarik suara yang berbuah manis pada tahun 2015 silam. Ia menjadi runner up dari singing contest international di Rusia. Seakan tak puas, kini ia mencoba dunia lain yakni akting.

RUDY HABIBIE menjadi film perdana adik dari aktor ganteng Nino Fernandez tersebut. Lalu apa alasan Millane memberanikan diri terjun ke dunia film?

"Iya ini debut aku (RUDY HABIBIE). Di sini posisi aku bukan dari penyanyi terjun ke film, nggak. Tapi mereka membutuhkan karakter wanita Jerman dan pilihannya cuma aku katanya. Jadi mau nggak mau. Ini aku mencicipi gimana rasanya main film," katanya usai press screening Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia,  kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat malam (25/6).

Setelah terlibat proses produksi RUDY HABIBIE ternyata sahabat Raline Shah ini ketagihan untuk mencoba lagi bermain film. Hanya saja nantinya ia akan sortir tawaran film yang diberikan kepadanya.

Nino Fernandez katakan jika belajar akting dari Millane tak lagi natural © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNino Fernandez katakan jika belajar akting dari Millane tak lagi natural © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang pasti tertarik (main film lagi). Kita hidup cuma sekali masa menutup diri? Jangan ya. Do everything, do experience. Kalau ada cerita sebagus Rudy Habibie aku pasti main," ungkap Millane.

Sebagai adik, bukan tak pernah ia meminta masukan dan komentar dari Nino yang merupakan wajah lama di industri perfilman tanah air. Dan yang didapatkan Millane adalah, "Dia bilang jadi diri sendiri aja, jangan terlalu dipikirin."

Lebih jelas lagi, Nino mengatakan bahwa sang adik tidak harus belajar untuk bermain peran di film. "Dia bilang malah nggak boleh belajar nanti malah salah-salah dan terlalu dipikirin, nggak natural," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING