Sahabat Baik, Millane Fernandez Lucu-Lucuan Cium Raline Shah

Sabtu, 25 Juni 2016 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sahabat Baik, Millane Fernandez Lucu-Lucuan Cium Raline Shah Millane Fernandez ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -

Dua bintang cantik Indonesia yaitu Millane Fernandez dan Raline Shah cukup dekat satu sama lain. Mereka pun layak disebut sebagai BFF (best friends forever) karena sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Millane mengaku sudah seperti adik dari wanita asal Medan tersebut.

"Persahabatan kita udah kayak adik kakak ya. Dia seperti kakak aku dan aku banyak banget belajar dari dia terutama soal film. Aku seneng karena kita saling melengkapi. Ada sesuatu yang aku bisa cerita ke dia, dia cerita ke aku," ujar Millane Fernandez usai press screening Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat malam (25/06).

Sudah cukup lama Millane dan Raline mengenal satu sama lain. Sebagai sahabat mereka pun kerap curhat satu sama lain. "Kita berteman dari empat tahun lalu. Tapi baru-baru ini semakin dekat banget. Dulu dia sibuk sama kerjaannya, aku sibuk sama hal-hal aku jadi jarang ketemuan," tuturnya.

Millane Fernandez dekat dengan Raline Shah. ©instagram.com/millanefernandezMillane Fernandez dekat dengan Raline Shah. ©instagram.com/millanefernandez

Millane juga tak ragu berpose seru-seruan dengan mencium pipi Raline. Bahkan dalam postingan yang sempat jadi bahasan netizen tersebut ia menulis tagar #girlfriends ketika bersama Raline.

"Bukan hampir (nempel) itu. Kan namanya kita berteman dekat, lucu-lucuan, kita nggak bawa heboh sih, nyantai aja. Aku nggak mau komentar banyak karena kesannya kontroversi padahal kita temenan aja," ungkapnya.

Saat ini banyak artis yang harus menghadapi haters dan dibully di instagram karena foto yang mereka unggah sendiri. Millane pun bukan termasuk artis yang terlalu memperdulikan komentar netizen yang menyudutkan.

"Tergantung kitanya sendiri sih mas. Kita tahu kebenaran, selama aku merasa nggak melakukan hal yang salah, kitanya nyantai, nggak mikir orang mau ngomong apa," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING