Mandiri Sejak Kecil, Millane Fernandez Betah di Indonesia

Senin, 23 November 2015 13:29 Penulis: Rahmi Safitri
Mandiri Sejak Kecil, Millane Fernandez Betah di Indonesia Millane Fernandez © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Millane Fernandez adalah aktris serba bisa. Selain bernyanyi, adik dari Nino Fernandez ini juga pernah main film. Bukan hanya itu saja hal yang mengagumkan sosok Millane. Millane ternyata adalah wanita yang mandiri sejak kecil.

Kemandirian itu pun berguna saat Millane harus jauh dari orangtua, terutama sang ibu. Semua itu memang tak mudah, tapi Millane melaluinya dengan baik-baik saja.

"Jadi memang dari kecil aku sangat mandiri. Jauh dari mama bukannya gampang, tapi emang dari dulu apa-apa sendiri. Ya mau nggak mau kita harus bertahan. Namanya kita menjalani banyak kegagalan dan kesuksesan. Dari kecil orangtua aku mendukung banget, dan aku bersyukur banget," kata Millane saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Millane ingin terus tinggal di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMillane ingin terus tinggal di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Millane lama tinggal di Jerman, tapi dia tetap memilih Indonesia. Menurutnya, Indonesia sudah menjadi rumah meskipun dia lama tinggal di luar negeri.

"Indonesia bener-bener aku bisa tinggal. Buat aku Indonesia itu rumah aku sih. Aku lahir di sini, gede di sini," kata Millane.

"Dari awal aku pindah ke Indonesia bener-bener yang ribet. Awal aku nyanyi naik ojek, nggak ada bensin, nggak ada duit. Banyak deh. Aku merasa di Indonesia lebih mengapresiasi. Aku mau di Indonesia," lanjutnya menutup pembicaraan.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING