Kisah Jokowi Jadi Presiden, Akankah Difilmkan?

Sabtu, 08 November 2014 15:52 Penulis: Mahardi Eka
Kisah Jokowi Jadi Presiden, Akankah Difilmkan? dok. K2K Pictures
Kapanlagi.com - JOKOWI ADALAH KITA yang bakal dirilis pada 20 November mendatang bakal menceritakan tentang sepak terjang Jokowi ketika menjabat sebagai Gubernur Jakarta. Di dalam film tersebut juga akan disertakan adegan di mana Jokowi akan ikut serta dalam Pilpres 2014.

Namun seiring dengan terpilihnya Jokowi dengan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2015-2019, apakah nanti film lanjutan JOKOWI ADALAH KITA akan segera dibuat kelanjutannya? Produser K2K Pictures, KK Dheeraj memberikan tanggapanya mengenai hal tersebut. 

"Itu saya belum tahu. Tapi kita akan melihat hasilnya dulu," jawabnya ketika dihubungi oleh KapanLagi.com® via telepon. Meski begitu ada secercah keyakinan dalam diri KK Dheeraj bahwa film tersebut akan dibuat. 

Pasalnya ia percaya bahwa Jokowi akan lama menjabat sebagai presiden. "Saya yakin Jokowi akan memimpin dalam sepuluh tahun ke depan. Jika begitu, why not? Kita buat lagi dengan pemain-pemain yang ini," pungkasnya. 

Film JOKOWI ADALAH KITA dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut. 

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga.   

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING