FILM INDONESIA

Kisah Seram Risa Saraswati Saat Kecil Diangkat Menjadi Serial Berjudul 'JURNAL RISA'

Jum'at, 25 Februari 2022 13:13

kisah masa kecil Risa Saraswati jadi serial 'JURNAL RISA' (Credit: MD Entertainment)

Kapanlagi.com - Sukses dengan waralaba DANUR UNIVERSE yang berhasil mengoleksi jutaan penonton saat tayang di bioskop, MD Entertainment tengah menyiapkan sajian serial dari semesta yang sama. Kali ini bertajuk JURNAL RISA yang mengangkat cerita seram Risa Saraswati saat masih kecil.

Mengingat mengambil lini masa saat Risa masih kecil, serial ini tak lagi melibatkan Prilly Latuconsina. Sebagai gantinya rumah produksi memilih aktris cilik Shofia Shireen untuk memerankan sosok Risa kecil.

1. Impian Sejak Lama

JURNAL RISA menjadi serial pertama MD Entertainment yang keseluruhan pemainnya adalah anak-anak. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan bila membuat tontonan untuk anak merupakan impiannya sejak lama.

"Jadi saya selalu pengin buat tontonan untuk anak-anak, tapi apa ya. Akhirnya tim dapetin cerita JURNAL RISA dan Disney+ Hotstar tertarik sama konsepnya, kami pun excited membuat serial ini. Apalagi ini dari DANUR UNIVERSE, ada drama, horor, elemen fantasinya," tutur Manoj ditemui KapanLagi.com saat menggelar syukuran di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).

2. Akan Ada Versi Filmnya

Manoj Punjabi mengatakan bila JURNAL RISA tak akan hanya menjadi sajian serial. Karena tim kreatifnya juga menyiapkan skenario untuk layar lebar meski tak akan dibuat dalam waktu dekat.

"Tadinya memang mau jadi film, tapi sekarang kami series-kan dulu. Mungkin filmnya bisa dua atau tiga tahun lagi karena line up film MD Pictures sudah penuh sampai 2023," jelas Manoj Punjabi.

3. Tontonan Untuk Keluarga

JURNAL RISA yang disutradarai oleh Awi Suryadi akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada tahun ini. Meski dibintangi anak-anak, namun Manoj Punjabi mempersembahkan serial ini sebagai tontonan keluarga.

"Saya paling nggak percaya soal demografi penonton. Saya nggak concern ke sana, lebih ke ceritanya yang untuk keluarga. Ada unsur petualangan tapi berdasar cerita Risa dan keluarganya," tutur Manoj.


REKOMENDASI
TRENDING