SELEBRITI

Deretan Channel Youtube Yang Bertemakan Horror, Walaupun Nontonnya Bukan Malam Jumat Nuansa Seramnya Tetap Kerasa Banget!

Rabu, 08 September 2021 17:37 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jurnalrisa (Credit: Instagram.com/ risa_saraswati) Diary Misteri Sara (Credit: Instagram.com/ diarymisterisara)

Kapanlagi.com - Siapa yang penakut tapi sukanya nonton horror? Emang ya, mau sepenakut apapun tapi kalau udah diajak nonton yang horror pasti hayuk-hayuk saja karena yang horror-horror tuh pasti seru, dasar manusia. Sekarang tuh para netizen lagi doyan nonton tayangan-tayangan di Youtube, salah satunya yang paling popular adalah channel Youtube yang menayangkan content horror.

Banyak banget pilihan konten horror di Youtube, bahkan ada juga loh selebriti membuat konten penelusuran bertemakan horror. Yang membuat channel Youtube bertema horror tersebut diminati karena penelusuran yang dilakukan di berbagai daerah yang ada di Indonesia, KLovers tau lah negeri tercinta kita ini menyimpan banyak kisah dan sebenarnya banyak pelajaran kehidupan sih yang bisa diambil dari tayangan mereka.

Nah, kali ini mimin akan merekomendasikan channel Youtube yang konsepnya horror gitu, khusus buat KLovers. Penasaran kan? Yuk kita simak bareng-bareng.

1. Jurnalrisa

Channel Youtube yang satu ini udah banyak banget penggemarnya, terbukti dari jumlah pengikuti mereka di Youtube berjumlah 5,29 juta. Jurnalrisa baru saja meraih penghargaan sebagai Content Creator Misteri Terfavorit di ajang VCCA 2021.

Yang membuat Risa cs popular di kalangan pecinta horror, karena pembawaan mereka yang santai, para penonton yang tadinya mungkin rada tegang nih melihat mereka mediasi sama hantu, tiba-tiba bisa ketawa karena kesompralan mereka. Nah, di masa PPKM tim Jurnalrisa nggak kehabisan ide walaupun nggak bisa menelusuri tempat-tempat angker seperti biasa, mereka tetap membuat konsep Ghostcartour sehingga para penggemar tetap menikmati keseruan dari Jurnalrisa.

 

 

 

2. Diary Misteri Sara (DMS)

Sebelum memulai Youtube, nama Sara Wijayanto sudah terkenal di Indonesia lewat kemampuannya yang bisa berinteraksi dengan hantu, Sara sendiri sempat menjadi Co host di program horror salah satu stasiun TV, setelah acara tersebut bungkus akhirnyata Sara membuat program penelusuran melalui channel Youtube milikinya yang bernama Diary Misteri Sarah.

Konsep dari DMS adalah tidak ingin menakut-nakuti penonton, tapi Sara ingin menunjukan sisi lain atau kisah di balik sosok-sosok yang diajak berinteraksi, gimana KLovers? Kira-kira kalian sanggup nggak nonton sendirian?

 

 

 

3. Kakak Beradik Untold Story

Kakak Beradik Untold Story adalah salah satu pogram di channel Youtube The Onsu Family, memiliki jumlah pengikut 8,21 juta di channel Youtube mereka Jordy dan Frisly serta kawan-kawan selalu menghadirkan tayangan-tayangan yang menghibur namun juga mencekam bagi penonton.

Di berbagai kesempatan Jordi cs selalu mengundang artis-artis untuk ikut penelusuran bersama mereka, banyak gangguan ketika memulai penelusuran. Jujur ketika nonton Kakak Beradik Untold Story sensasinya seramnya terasa banget.

Dari ketiga channel Youtube ini KLovers penasaran sama yang mana? Dijamin walaupun nggak nonton malam Jum’at dan nontonnya di siang hari, yang namanya horror ya pasti menakutkan. Ya walaupun kisah paling horror itu, lagi jalan sendirian eh tiba-tiba ketemu pacar lagi jalan sama selingkuhannya, ups.

 

Artikel ini ditulis oleh Dian Eka R. 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING