Konflik Psikologis Atiqah Hasiholan Yang Idealis, Seperti Apa?

Rabu, 15 April 2015 12:28 Penulis: Risang Sudrajad
Konflik Psikologis Atiqah Hasiholan Yang Idealis, Seperti Apa? Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - BULAN DI ATAS KUBURAN, sebuah film yang dipersiapkan untuk dirilis pada tanggal 16 April 2015 ini akan menyajikan sebuah tema menarik di dalamnya. Film arahan Edo WF SItanggang ini berani untuk mengambil tema sosial yang kini kerap terjadi di masyarakat yaitu urbanisasi.

Bukan hanya itu saja, banyak permasalahan klasik yang akan digambarkan dari film remake ini. Salah satunya dapat dilihat dari tokoh Mona yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan. Dalam film ini, Mona digambarkan sebagai pribadi idealis yang bentrok dengan karakter sang ayah yaitu politisi.

"Dalam hal ini aku yang idealis harus berhadapan dengan papa aku yang seorang politisi yang bisa dibilang kotorlah. Dan aku yakin apa yang aku peranin ini banyak terjadi di kehidupan nyatanya temen-temen yang ada di seluruh Indonesia," ujar Atiqah Hasiholan ketika berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta.

Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoAtiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Banyaklah yang orangtuanya korupsi misalnya dan anaknya yang tidak menyukai itu tapi harus berbenturan ketika mereka menghadapi itu saat di rumah dan harus menghormati karena kan orangtua," ujar lawan main Rio Dewanto dalam BULAN DI ATAS KUBURAN tersebut.

Konflik psikologis seperti itulah  yang akan diangkat Atiqah dalam BULAN DI ATAS KUBURAN. Pastinya, reputasi besar aktris cantik ini di dunia film tentu membuat karakter Mona yang diperankannya akan sukses membawakan dan bahkan menggambarkan konflik ini dengan cara berbeda.

"Itu sebenernya konflik psikologis yang nggak sehat, dan aku merepresentasikan hal itu di film ini," pungkasnya. 

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING