Kunjungi Rumah Gurita, Kemal Pahlevi Ketakutan

Selasa, 07 Oktober 2014 23:51 Penulis: Mahardi Eka
Kunjungi Rumah Gurita, Kemal Pahlevi Ketakutan dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Didapuk menjadi kakak dari Selina (Shandy Aulia) dalam film RUMAH GURITA, Kemal Palevi punya pengalaman tak bisa dilupakan. Dalam filmnya, ia harus melakukan syuting di lokasi Rumah Gurita sungguhan. Lantaran banyak rumor yang mengatakan bahwa rumah tersebut angker, Kemal selalu merasa aneh ketika berada di lokasi syuting. 

"Sempat ketakutan mungkin. Karena terbawa suasananya. Syuting dari cerita yang populer di masyarakat,” katanya saat dihubungi. Terlepas dari rasa takutnya itu, Kemal merasa beruntung berpartner dengan Shandy yang sudah lebih dulu membintangi film horor berbobot.

Baginya Shandy sekaligus menjadi mentornya. “Ya sharing-sharing soal akting. Saya kan masih baru banget,” ujarnya merendah.

RUMAH GURITA bercerita tentang kehidupan Selina yang berantakan karena kemampuannya untuk melihat dunia lain membuatnya sulit bersosialisasi dengan orang lain. Selina dianggap aneh oleh teman-temannya hingga pacarnya sendiri. Dia dijauhi.

RUMAH GURITA tersaji sebagai film horor yang berbeda. Film horor Indonesia tak dipungkiri kerapkali dilekatkan dengan keseksian. Namun, salah satu pemainnya, Boy William menjamin film ini keluar dari adegan seksi yang mendominasi. "Memang film horor konotasinya seksi. Tapi ini beda. Aku suka horor yang benar-benar horor. And this is it!" tegasnya.

Saksikan akting mereka hanya di Rumah Gurita mulai 30 Oktober 2014. Kalau penasaran, trailer di bawah bisa menjadi obat penasaran bagimu.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING