Kutukan 'TAROT', Shandy Aulia dan Boy William Dikejar Setan!

Sabtu, 14 Februari 2015 18:00 Penulis: Risang Sudrajad
Kutukan 'TAROT', Shandy Aulia dan Boy William Dikejar Setan! Film horor terbaru TAROT @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Film bertema horor masih sangat diminati oleh para penikmat film tanah air. Kali ini, giliran sebuah film terbaru berjudul TAROT yang akan siap membuat jantungmu nggak karuan.

Film ini merupakan sebuah hasil terbaru dari duet dua artis ternama Indonesia, Shandy Aulia dan Boy Williams. Kehadiran mereka ini pastinya mampu membuat film karya Hitmaker Studios ini semakin istimewa saja.

Film ini akan bercerita tentang kisah Julie dan Tristan, sepasang kekasih yang baru saja menikah. Berharap mendapatkan sebuah ramalan indah, mereka justru dikejutkan dengan sebuah ramalan mengerikan dari seorang pembaca tarot.

Film horor terbaru @foto: © KapanLagi.comFilm horor terbaru @foto: © KapanLagi.com

Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa mereka akan dihantui oleh sosok masa lalu yang akan membunuh salah satu dari mereka. Hal tersebut tentu sangat menghantui perasaan pasangan baru ini.

Tristan sebenarnya sempat tak percaya dengan ramalan sang pembaca tarot. Namun, hal itu berbeda dengan diri Julie yang selalu memikirkan sosok Sofie yang sudah meninggal. Siapa Sofie?

Sofie adalah seorang saudara kembar Julie yang memilih untuk bunuh diri di masa lalu. hal itu disebabkan rasa iri karena tak memiliki wajah secantik Julie. 

Shandy Aulia @foto: © KapanLagi.comShandy Aulia @foto: © KapanLagi.com

Arwah penasaran Sofie pun akhirnya terus mengganggu kehidupan pasangan baru ini. Julie sering mengalami mimpi buruk hingga melihat bayangan saudara kembarnya itu.

Ramalan tarot tadi seolah menjadi sebuah kutukan bagi mereka. Sang peramal bahkan menyebut tak ada yang bisa dilakukan untuk menghadapi teror tersebut.

Apa yang akan dilakukan Julie dan Tristan? Ketegangan cerita tersebut akan terjawab mulai tanggal 7 Mei 2015 nanti. Pastinya, TAROT akan jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan film-film horor lain. Sudah siap buat teriak sampai puas?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING