FILM INDONESIA

Lama Tak Main Sinetron, Olla Ramlan Langsung Bintangi Film Layar Lebar

Selasa, 21 Agustus 2018 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Olla Ramlan kini memang lebih sering terlihat sebagai host pada sebuah program acara televisi. Ia sudah jarang bermain akting kembali. Meski begitu, Olla tetap pertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air.

"Jujur kan memang sinetron saya udah nggak lama juga ya, selama ini kan saya hanya host entertainment aja, bawain acara ibu rumah tangga ibu anak tiga, sinetron juga kalau misalnya mau ngambil terakhir beberapa tahun beberapa hari yang lalu, sesudah itu susah jadi saya ngambilnya host aja atau enggak bintang tamu," ungkap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film SAKRAL di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Namun siapa sangka jika Olla mendapatkan kesempatan untuk bermain di dunia perfilman. Meski diakui merasa kesulitan di awal, ia pun lama-lama menikmati setiap prosesnya. Bahkan saat syuting ia lakukan dengan maksimal.

"Kalau film ini kebetulan waktunya udah tau syuting, berapa lama, syuting di sini cuma 20 hari, jadi ya buat saya, udah tau nih, ini juga kebanyakan momen-momennya, di luar kota saya ajak anak-anak saya, semuanya udah tau jadi nggak ada masalah semuanya udah di kondisikan dengan baik," imbuhnya.

1. Menjadi Film Perdana

Film berjudul SAKRAL ini adalah film pertama bagi Olla Ramlan. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Teuku Zacky sebagai sepasang suami istri. Untungnya mereka berdua tak alami kesulitan saat berakting satu sama lain.

Hal ini dikarenakan Olla dan Teuku Zacky pernah terlibat dalam satu sinetron yang sama. Meski begitu, tetap saja Olla merasa kesulitan berperan di film layar lebar ini. Apalagi dengan film bergenre horor, yang mana lebih banyak lakukan adegan berbahaya.

2. Rasakan Kesulitan

Bermain di film layar lebar tentu Olla rasakan tantangan tersendiri. Meski begitu ia pun merasa antusias dan menjadi pengalaman baru baginya.

"Pastinya sulit ya, tapi semuanya harus dinikmati, karena ini film pertama aku jadi aku excited banget, jadi aku yang ada adegan saya harus terbang, kesurupan, itu semuanya aku lakuin sendiri, jadi aku bener-bener enjoy, yang ditali sana loncat sana sini, yang keluarin darahlah apakah kesurupan, aku nikmatin itu semua deh," ucap Olla.

 

3. Alasan Main Film

Saat ditanya alasannya ikut main film horor karena dapat bayaran yang besar, Olla tampak tak menampik. Meski begitu, tentunya ada banyak hal lain yang ia pertimbangkan sebelum setuju bermain di SAKRAL.

"Nggak juga sih hahaha. Itu bisa tapi bukan suatu yang gue pikirin karena fee besar. Aku lebih mikirin ke cerita, jalan cerita, dan aku nyaman. Kadang kan kita dalam pekerjaan saya rasa semuanya lah pasti harus nyaman dan enak gitu. Kita harus sayang, harus cinta," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING