FILM INDONESIA

Suami Olla Ramlan Datang ke Lokasi Saat Syuting Adegan di Atas Ranjang

Senin, 20 Agustus 2018 23:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Olla Ramlan untuk pertama kalinya terjun ke dunia perfilman. Ia pun memilih SAKRAL sebagai proyek debut di layar lebar. Ini juga sekaligus genre horor pertama yang dibintangi istri Muhammad Aufar Hutapea tersebut.

Bintang berusia 38 tahun ini sendiri mengaku kalau memang sengaja memilih SAKRAL karena sesuai dengan kriterianya. Pasalnya, nggak jarang ada tawaran masuk tetapi meminta scene wanita seksi.

"Alhamdulillah SAKRAL ini adalah film pertama saya, memang kalau misalkan dilihat, genrenya memang horor, dulu kan saya maen sinetron belum pernah main film, memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau. Karena selama ini tawaran-tawaran kalau nggak cewek cantik, seksi, pasti gitu-gitu aja, jadi saya kebetulan di film SAKRAL ini ada dramanya ada karakternya di sini saya juga protagonis. Yang biasanya kan kalau saya maen sinetron selalu jadi jahatnya, di sini tantangan buat saya dan kebetulan horor, kalau dibilang nggak berani-berani banget tapi ya di berani-beranin, jadi ya mudah-mudahan hasilnya baik," ungkap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film Sakral

1. Suami Olla Datang Saat Syuting Adegan di Atas Ranjang

Dalam film perdananya ini, Olla Ramlan memang beradu akting dengan teman lamanya, Teuku Zaki. Karena itu lah mereka sudah tidak lagi mengkhawatirkan soal chemistry, meski membawakan peran suami dan istri.

Olla pun menceritakan kalau ada kejadian tak terlupakan saat syuting scene di atas ranjang. Pasalnya, mendadak Aufar suaminya datang ke lokasi syuting dan membuat semuanya terkejut.

"Kalau yang Teuku Zaki itu memang kebetulan udah sahabat baik saya, saya udah satu sinetron sama dia, jadi pada saat saya ditawarkan bersama Teuku Zaki, jadi buat saya itu nggak susah memang karena memang bersahabat memang buat dapet chemistrinya, kita juga kan, saya kenal baik istrinya, kenal Zaki juga Aufar," jelas Olla.

Ia pun melanjutkan ceritanya, "Lucu sih, ada beberapa adegan yang kayak adegan ranjang, maksudnya bukan adegan ranjang, adegan di ranjang, di situ kan harus berpelukan, yang namanya suami-istri ya. Berpelukan datang-datang anggota, pas syuting itu lagi pelukan pegangan tangan, terus pas cut kan saya hadep sana dia hadep sana, main handphone dia maen handphone, nggak lama Aufar dateng, shock semuanya. Zaki shock 'hah untung dia nggak liat', pastikan dia bakal liat nanti premier, Zaki sempet ngomong 'gue nggak digampar kan ya'."

2. Saling Mengerti

Untuk peran yang dibawakan dalam SAKRAL ini sendiri, ternyata Olla Ramlan tidak secara langsung meminta izin suami. Namun ia sudah tahu sendiri batas seperti apa yang boleh dilakukan saat berakting dengan lawan jenis.

"Lucu sih, cuma hal-hal seperti itu ya, aku pun nggak pernah izin langsung sama, Aufar, yang boleh nggak aku adegan, begitu, nggak sedetail itu, pokoknya nggak ada adegan ciuman, nggak ada adegan mesra-mesraan, yang penting hanya sebatas adegan sewajarnya aja suami-istri lah, tapi nggak gitu," tandasnya.

3. Alasan Main SAKRAL

Saat ditanya alasannya ikut main film horor karena dapat bayaran yang besar, Olla tampak tak menampik. Meski begitu, tentunya ada banyak hal lain yang ia pertimbangkan sebelum setuju bermain di SKARAL.

"Nggak juga sih hahaha. Itu bisa tapi bukan suatu yang gue pikirin karena fee besar. Aku lebih mikirin ke cerita, jalan cerita, dan aku nyaman. Kadang kan kita dalam pekerjaan saya rasa semuanya lah pasti harus nyaman dan enak gitu. Kita harus sayang, harus cinta," lanjutnya.

4. Sebenarnya Penakut

Meski penakut ia pun tetap mengambil tawaran tersebut. Ditambah lagi tentu banyak tantangan yang akan diterima Olla di saat syuting. Meski begitu iya tetap mencoba sesuatu yang baru.

"Nggak tahu kenapa sih. Mungkin karena ceritanya bagus ya. Dan aku yakin ya aku bisa. Kadang kadang kita harus mencoba sesuatu yang baru sih. Gitu aja sih menurut aku. Out of the box," pungkas Olla.


REKOMENDASI
TRENDING