FILM INDONESIA

Olla Ramlan Punya Cara Khusus Saat Suaminya Mulai Cemburu

Selasa, 21 Agustus 2018 08:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam film pertamanya, SAKRAL, Olla Ramlan bakal memainkan karakter istri dari Teuku Zacky. Meski begitu, nyatanya Olla sendiri nggak yakin apakah suaminya akan cemburu atau tidak melihat adegan yang dilakukannya dengan lawan mainnya tersebut.

Dari pengakuan Olla, Aufar suaminya merupakan sosok yang pencemburu. Namun ia sendiri sudah menyiapkan cara jika suaminya akan ngambek setelah menonton film perdananya tersebut.

1. Suami Cemburuan

Sebagai seorang aktris, bintang 38 tahun ini memang harus profesional melakukan pekerjaannya. Meski begitu, ia tetap memiliki batas-batas mana yang tak boleh dilakukan. Apalagi, menurut pengakuan Olla, suaminya merupakan tipe yang pencemburu.

"Oh dia cemburu banget. Dia memang cemburuan aslinya tapi kalau lihat adegan ini nggak tahu deh cemburuan atau nggak. Kayaknya nggak lah ya. Nggak tau sih," ungkap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film Sakral di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Meski begitu, Olla sudah punya cara agar suaminya tidak berlama-lama ngambek karena cemburu, "Yaudahlah dielus-elus aja. Kalau suami ngambek dielus-elus aja."

2. Suami Support Pekerjaan

Muhammad Aufar Hutapea suami Olla Ramlan sendiri sebenarnya selalu mendukung apa yang dikerjakan oleh istrinya ini. Bahkan menurut wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 tersebut, suaminya sama sekali belum pernah membuat perjanjian khusus apa yang tak boleh dilakukannya saat syuting.

"Nggak belum pernah nanya sih. Jadi ngomongin jangan ada adegan ciuman saya liat scriptnya saya baca emang nggak ada jadi saya nggak nanya. Kalaupun ada saya nggak tahu juga tuh panjang kayaknya," pungkasnya.

Olla melanjutkan, "Nggak (wanti-wanti), alhamdulillah Aufar itu tipikal suami yang juga mensupport gitu kan. Maksudnya dia tahu saya bisa menata hidup, yang penting suami udah beres di rumah, anak-anak udah beres, urusan sekolah beres, urusan kerjaan beres, makanan udah disiapkan semuanya terus saya syuting. Kerja jadi aman kan nah kalau kerjaan keteteran semua keteteran itu yang dia marah. Nah alhamdulillah itu semua bisa saya lakukan, orang-orang yang jaga anak saya udah saya manage dengan baik. Jadi kalau saya udah manage dengan baik yang di rumah, ya pekerjaan aman pasti dia boleh."

3. Suami Olla Datang Saat Syuting Adegan di Atas Ranjang

Dalam film perdananya ini, Olla Ramlan memang beradu akting dengan teman lamanya, Teuku Zacky. Karena itu lah mereka sudah tidak lagi mengkhawatirkan soal chemistry, meski membawakan peran suami dan istri.

Olla pun menceritakan kalau ada kejadian tak terlupakan saat syuting scene di atas ranjang. Pasalnya, mendadak Aufar suaminya datang ke lokasi syuting dan membuat semuanya terkejut.

"Kalau yang Teuku Zaki itu memang kebetulan udah sahabat baik saya, saya udah satu sinetron sama dia, jadi pada saat saya ditawarkan bersama Teuku Zaki, jadi buat saya itu nggak susah memang karena memang bersahabat memang buat dapet chemistrinya, kita juga kan, saya kenal baik istrinya, kenal Zaki juga Aufar," jelas Olla.

Ia pun melanjutkan ceritanya, "Lucu sih, ada beberapa adegan yang kayak adegan ranjang, maksudnya bukan adegan ranjang, adegan di ranjang, di situ kan harus berpelukan, yang namanya suami-istri ya. Berpelukan datang-datang anggota, pas syuting itu lagi pelukan pegangan tangan, terus pas cut kan saya hadep sana dia hadep sana, main handphone dia maen handphone, nggak lama Aufar dateng, shock semuanya. Zaki shock 'hah untung dia nggak liat', pastikan dia bakal liat nanti premier, Zaki sempet ngomong 'gue nggak digampar kan ya'."

4. Alasan Main SAKRAL

Saat ditanya alasannya ikut main film horor karena dapat bayaran yang besar, Olla tampak tak menampik. Meski begitu, tentunya ada banyak hal lain yang ia pertimbangkan sebelum setuju bermain di SKARAL.

"Nggak juga sih hahaha. Itu bisa tapi bukan suatu yang gue pikirin karena fee besar. Aku lebih mikirin ke cerita, jalan cerita, dan aku nyaman. Kadang kan kita dalam pekerjaan saya rasa semuanya lah pasti harus nyaman dan enak gitu. Kita harus sayang, harus cinta," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING