Lebih Seru dan Menantang, Hannah Al Rashid Pilih Jadi Mucikari

Sabtu, 28 November 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Lebih Seru dan Menantang, Hannah Al Rashid Pilih Jadi Mucikari Hannah Al Rashid © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Akting terbaru Hannah Al Rashid, bisa disaksikan di film SKAKMAT. Di film yang juga dibintangi oleh Donny Alamsyah ini, Hannah harus beradegan aksi karena memang SKAKMAT memiliki genre comedy action.

Awalnya saat tahu dia bakal beradegan aksi, Hannah mengaku sempat kesal karena dia baru saja selesai film acting dan harus berangkat ke Inggris untuk project lainnya. Jadi ketika tahu bakal ada adegan action dia merasa capai karena sebelumnya dia pikir akan fokus pada drama 100%.

"Tapi bersyukur juga bisa bekerja sama dengan Pae karena dari dulu pengen dengan tim koreo yang super keren. Jadi ini menjadi kesempatan lagi, show lagi kemampuan, dan semoga bagus hasilnya," kata Hannah ditemui saat Gala Premiere film SKAKMAT di XXI Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/11) malam.

Hannah mengaku siap kalau suatu saat dapat tawaran main film action lagi asal ada latihan setiap harinya sehingga ketika syuting mulai tinggal berakting saja. Di film ini, Hannah berperan sebagai Mami Tuti, peran yang sengaja dipilihnya.

Hannah nggak pede adegan drama karena belum fasih bahasa Indonesia © KapanLagi.com®/Budy SantosoHannah nggak pede adegan drama karena belum fasih bahasa Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Awalnya ditawarin sebagai Karinina jadi polisi jadi aku nggak mau. Jadi mucikari aja lebih seru dan menantang. Itu masalah politik aja sih. Jadi polisi males. Karena polisi indonesia kan protokolnya tertentu sedangkan Hannah nggak besar di sini jadi nggak begitu tahu," ujar aktris yang malam itu tampil dengan busana motif tradisional Indonesia rancangan desainer Inggris, Marta Ellen.

Lanjut soal film, Hannah bilang justru adegan drama lebih susah daripada action saat syuting film SKAKMAT. Hal ini dikarenakan dia tak percaya diri dengan bahasa Indonesia-nya yang menurutnya belum fasih. Jadi kala beradegan drama yang serius, Hannah mengaku grogi.

Sementara itu, bulan depan akting Hannah juga akan bisa disaksikan dalam BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA. Lagi-lagi di film tersebut, wanita kelahiran London ini mengaku grogi.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING