FILM INDONESIA

Lewat 'MILEA: SUARA DARI DILAN', Tango Ajak Milenial Lanjutkan Aksi Peduli Gizi Anak Indonesia

Minggu, 16 Februari 2020 08:45 Penulis: Sora Soraya

Cast MILEA @ Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Kamis kemarin (13/2) film MILEA: SUARA DARI DILAN rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia. Bertepatan dengan itu, digelar pula acara khusus bertajuk Milea Day di Bandung.

Rangkaian acara diawali dengan meet and greet bareng Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla serta pemain lain dari Miko Mall, 23 Paskal serta Bandung Electronic Center. Setelahnya, mereka langsung menuju Gedung Sate dan dibawa menaiki Bandros ke Cihampelas Walk diiringi ratusan komunitas motor.

Dalam acara tersebut, produk wafer Tango sebagai sponsor utama turut ikut serta. Bahkan ada booth yang memamerkan wafer edisi khusus bergambar poster film terakhir dari trilogi DILAN tersebut.

1. Salurkan Bantuan

Wafer Tango edisi khusus Milea sudah mulai dipasarkan sejak Desember tahun lalu. Sebagian hasil dari penjualan akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Lewat film ketiga ini kita sekaligus mendukung gerakan Tango Peduli Gizi Indonesia. Jadi ada kemasan Milea, sebagian penjualan akan disisihkan untuk mendukung program itu. Kita sudah mulai di Sumbawa Barat Daya, kita ajak anak sarapan bersama karena kondisi mereka kurang gizi. Itu bentuk CSR Tango bersama bersama Milea," kata Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT Group ditemui di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat.

2. Sengaja Sasar Anak Muda

Lewat DILAN 1991 dan MILEA: SUARA DARI DILAN membuktikan Tango bisa menjadi salah satu pendukung industri kreatif di tanah air. Diungkap bila mereka sengaja menyasar segmen pasar anak muda yang dirasa pas melanjutkan aksi sosial Peduli Gizi Anak Indonesia.

"Kenapa anak muda, karena secara komunikasi, target kita memang milenial. Sasaran konsumen sebenarnya luas, tapi strategi komunikasi lebih ke mereka. Karena menurut riset, anak muda punya kepedulian tinggi terhadap sosial, jadi pas kalau kita ajak," tandas Harianus.


REKOMENDASI
TRENDING