'LOVE REBORN', Kisah Seorang Komikus dan Anak Band Mengungkap Sebuah Rahasia

Senin, 19 Februari 2018 10:52 Penulis: Ferry Sanjaya
'LOVE REBORN', Kisah Seorang Komikus dan Anak Band Mengungkap Sebuah Rahasia Cast LOVE REBORN: KOMIK MUSIK DAN KISAH MASA LALU © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses memproduksi film CATATAN AKHIR KULIAH (2015) dan THE CHOCOLATE CHANCE (2017), Darihati Films kembali memproduksi film terbarunya di tahun 2018 ini yakni sebuah film bergenre drama komedi berjudul LOVE REBORN: KOMIK MUSIK DAN KISAH MASA LALU. Bukan sebuah film remake seperti trend sekarang, film yang disutradarai Jay Sukmo ini mengambil ide cerita asli dari Johansyah Jumberan (Produser) yang lalu ditulis oleh Gea Rexy dan Bagus Bramanti.

LOVE REBORN: KOMIK MUSIK DAN KISAH MASA LALU ini menceritakan seorang komikus bernama Kirei (Nadya Arina) yang sangat populer di komik digital. Komik miliknya yang berjudul "Kisah Masa Lalu" menjadi viral dan disukai banyak orang. Namun, dibalik kesuksesan komik tersebut ada seorang vokalis band indie bernama Bagus (Ardit Erwandha) yang tidak terima dengan karakter utama komik tersebut karena sangat mirip dengan ayahnya.

Kirei memang membuat komik itu terinspirasi dari pelanggan laundry ibunya. Kirei dan Bagus akhirnya harus mengungkap rahasia apa di masa lalu orangtua mereka. Perjalanan pencarian masa lalu inilah yang merubah mereka berdua dari hati yang saling asing menjadi satu.

Cast LOVE REBORN: KOMIK MUSIK DAN KISAH MASA LALU © Kapanlagi/Muhmmad Akrom SukaryaCast LOVE REBORN: KOMIK MUSIK DAN KISAH MASA LALU © Kapanlagi/Muhmmad Akrom Sukarya

"Film ini bukan kisah cinta yang cinta-cintaan, jauh lah dari situ. Genrenya drama komedi. Kita membawa para komika atau stand up comedy. Cerita tentang orang-orang yang cinta komik dan anak band yang mencari jejak masa lalu," ujar Johansyah Jumberan saat peluncuran teaser dan poster LOVE REBORN di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (17/2).

Selain Nadya Arina dan Ardit Erwandha sebagai tokoh utama, LOVE REBORN juga dimeriahkan oleh pemain lain seperti Indra Jegel, Rany Ramadhany, Jui Purwanto, Faye Nicole, Chand Kelvin dan Ira Wibowo. Sebagai salah satu pemain, Chand Kelvin pun mengungkapkan keseruannya terlibat dalam film ini.

"Saya berperan sebagai Dimas. Dimas itu lebih ke ketua teman-teman genk Komikus yah terus berseberangan sama Keras Kepala Band. Seru banget sih. Peran gua serius banget di sini. Film ini berbeda dari yang lainnya, belum ada cosplay banyak terlibat di film ini. Action figure semuanya ada di film ini," pungkas Chand.

Selain melibatkan 500 cosplayer, menariknya film ini juga menampilkan band Payung Teduh. Tak hanya lagunya Akad yang menjadi soundtrack film ini, tapi semua personilnya juga ikut tampil dalam beberapa adegan. Bahkan vokalisnya yang biasa disapa Bang Is itu juga mendapat peran yang cukup banyak di film ini.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING