Tarra Budiman Tetap Dukung Chand Kelvin Keluar Manajemen Mak Vera

Kamis, 16 Juni 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tarra Budiman Tetap Dukung Chand Kelvin Keluar Manajemen Mak Vera Tarra Budiman © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sekitar akhir tahun 2015, Tarra Budiman memutuskan untuk keluar dari manajemen Mak Vera. Rupanya rekan kerja Tarra, Chand Kelvin, menyusul keluar sekitar bulan Februari 2016 lalu. Saat ditanya apa alasan Chand sampai berpisah dari Mak Vera, Tarra pun memberikan jawabannya.

"Ya tinggal tanya aja sama Chand-nya. Alasannya kalau gue pribadi mungkin bisa ditanyakan langsung ke Chand, pastinya kan ada alasannya yang mungkin hampir sama seperti gue juga, tapi kan gue enggak mungkin ngomong di sini," ujar Tarra Budiman saat ditemui usai syuting acara Cecepi di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2016).

Di sisi lain, Tarra sendiri sama sekali tidak ingin menyayangkan kepergian Chand dari naungan manajemen Mak Vera. Apapun alasannya, Tarra tetap mendukung keputusan Chand sebagai seorang sahabat maupun rekan kerjanya.

Tak tahu apa alasannya, Tarra Budiman tetap dukung keputusan Chand Kelvin keluar dari manajemen Mak Vera © KapanLagi.com/Bambang E. RosTak tahu apa alasannya, Tarra Budiman tetap dukung keputusan Chand Kelvin keluar dari manajemen Mak Vera © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Sebagai sahabat tidak pernah menanyakan (alasan Chand keluar), meskipun nantinya itu salah buat dia. Sebagai sahabat, gue selalu mendukung keputusan apapun yang terbaik buat dia," lanjut presenter kece ini.

Walau tak tahu apa alasan Chand sampai ikut keluar, Tarra menjelaskan kalau aktor kece itu adalah sosok yang penurut tapi tegas. Dengan menempuh jalan masing-masing saat ini, Tarra kemudian mengutarakan kalau ia dan Chand tetap menjaga hubungan baik dengan Mak Vera.

"Masih, kita masih komunikasi sama mak Vera. Kalau gue ngeliat Chand itu dia anak yang nurut, mandiri. Ya gitu lah," pungkasnya.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING