Chand Kelvin Berangan-Angan Menikah di Tanah Lot

Minggu, 09 Juli 2017 19:47 Penulis: Helmi Romadhon
Chand Kelvin Berangan-Angan Menikah di Tanah Lot Chand Kelvin © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sangat terkenal karena keindahan panoramanya. Salah satu artis yang mengagumi keindahan tempat tersebut adalah Chand Kelvin.

Meski sering pergi ke Bali, namun ini pertama kalinya Chand Kelvin berkesempatan mengunjungi Tanah Lot. "Saya sering ke Bali, tapi untuk Tanah Lot, ini baru yang pertama kali. Keindahan alamnya luar biasa," ujar Chand Kelvin saat ditemui di Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (7/7).

Tujuan Chand ke Tanah Lot sendiri dalam rangka menghadiri acara Tanah Lot Creative Food & Art Festival 2017. Selain Chand, beberapa artis lainnya juga yang hadir seperti Indra Bruggman dan Edies Adelia.

Acara yang juga didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini menampilkan festival seni, budaya dan wisata kuliner khas Tabanan yang dimulai dari tanggal 7-9 Juli 2017 serta menghadirkan ragam budaya khas Tabanan seperti Parade Gebogan.

Bersama Indra Bruggman dan Edies Adelia, Chand Kelvin datangi acara di Tanah Lot © Instagram.com/chand_kelvinBersama Indra Bruggman dan Edies Adelia, Chand Kelvin datangi acara di Tanah Lot © Instagram.com/chand_kelvin


"Saya takjub melihat Parade Gebogan. Perempuan-perempuan membawa sesaji isi buah dan makanan. Dulu saya lihat cuma di televisi. Senang banget rasanya," kata bintang film WARISAN OLGA itu.

Sementara itu Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti berharap pesta rakyat semacam ini bisa menarik minat para wisatawan. "Pesta rakyat akan jadi kalender tahunan. Mudah-mudahan lebih dikenal dan kunjungi hampir 8 juta wisatawan ke Indonesia, 4 jutanya ke Tanah Lot," ujar Ni Putu Eka Wiryastuti.

Pada kesempatan itu, Chand sempat digoda oleh beberapa awak media, dan ditanya apakah ia berencana untuk menikah di Tanah Lot. "Pastinya semua calon pengantin ingin menikah di sini (Tanah Lot). Kalau saya, mungkin bisa dibantu ibu Bupati. Kalau catering, tenda, bisa saya siapkan, hehe. Kemarin persiapan (menikah) sudah 99 persen, cuma 1 persen itu jodohnya belum ada," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING