Main Bareng Dewi Sandra, Akting Richard Kevin Dipuji Cut Tary

Selasa, 13 Oktober 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main Bareng Dewi Sandra, Akting Richard Kevin Dipuji Cut Tary Cut Tary - Richard kevin/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar, aktor Richard Kevin kembali ke dunia entertain tanah air. Lelaki 34 tahun yang dikabarkan dekat dengan Cut Tary ini bermain dalam film drama religi berjudul AIR MATA SURGA.

Dirinya berperan sebagai suami Dewi Sandra, Fikri. Ia berasal dari keluarga kaya raya dan memilih meminang Fisha (Dewi Sandra), gadis dari keluarga sederhana. Sang ibu (Roweina) tak bisa menerima keputusan Fikri dan menyuruhnya menceraikan Fisha. 

Karena masalah kompleksnya ini, Cut Tary yang datang menonton premiernya merasa tersentuh. Ia merasa filmnya sangat bagus dan tidak dibuat-buat.

Cut Tary puji jika akting Richard Kevin bagus saat bermain di AIR MATA SURGA/©KapanLagi.com®/Budy SantosoCut Tary puji jika akting Richard Kevin bagus saat bermain di AIR MATA SURGA/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Filmnya menyentuh, tidak hanya dari mata seorang perempuan ya, tapi juga di mata seorang laki-laki, sama-sama di mana mereka berdua ini saling cinta dan banyak melakukan pengorbanan, tonton aja deh," ujarnya saat ditemui Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (12/10).

Pujian pun meluncur dari bibir manis ibu satu anak ini akan akting teman dekatnya. "Dia (Richard) mainnya bagus, natural, gak dibuat-buat, gak lebay, tonton aja deh," lanjutnya.

Tary juga mengaku jika dirinya diundang Richard untuk hadir di premier ini bersama teman-temannya yang lain. Namun, ketika ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Richard, ia memilih untuk berlalu.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING