Cut Tary Dikabarkan Hamil, Indra Herlambang: Yang Benar?

Selasa, 12 Mei 2015 19:33 Penulis: Helmi Romadhon
Cut Tary Dikabarkan Hamil, Indra Herlambang: Yang Benar? Cut Tary & Indra Herlambang © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis dan presenter Cut Tary kini dikabarkan tengah hamil. Semenjak bercerai dengan Yusuf Subrata pada Maret 2014 silam, Cut Tary sempat dekat dengan aktor Richard Kevin. Meski Tary tidak secara terbuka mengakui adanya hubungan spesial, namun keduanya sering kali kepergok jalan bersama.

Saat ditanyakan kabar kehamilan Tary kepada sang sahabat, yakni Indra Herlambang. Indra justru kaget dan tidak tahu sama sekali mengenai kabar tersebut. Pria berkacamata ini pun mengaku dirinya baru saja bertemu Tary beberapa waktu lalu.

"Hah (hamil)? Yang benar? Gue baru ketemu sama Tary sekitar seminggu yang lalu. Ketemu nggak sengaja, terus sempat ngobrol," ujar Indra saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada (12/5).

Indra Herlambang tidak tahu menahu soal kehamilan Cut Tary © KapanLagi.com®/Hendra GunawanIndra Herlambang tidak tahu menahu soal kehamilan Cut Tary © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Host Insert ini pun tidak melihat ada yang berbeda dari sahabatnya itu. Saat bertemu, Indra melihat keadaan Tary baik-baik saja dan normal seperti biasanya. Saat ditanya tentang kedekatan Tary dengan Richard Kevin, Indra pun tidak banyak komentar.

"Tary Alhamdulillah baik-baik aja kok. Normal (tubuhnya). Nggak ada yang beda. Ah yang benar. Masa sih. Gue telpon sekarang nih," ujarnya dengan nada bercanda.

"Nggak tahu gue (hubungan Tary dan Richard). Karena dari awal kita temenan kita itu tipe sahabat yang nggak saling kepo. Gue dan dia nggak akan saling nanya, nggak akan ngurek, tapi kalau lo mau ngomong, kita kapan pun selalu ada. Jadi, ketika ditanya hal-hal yang private kalian (media) lebih tahu malah dari gue," pungkasnya.

(kpl/mhr/mhr)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING