SELEBRITI

Nostalgia! Sinetron 'Tersanjung' Yang Legendaris Penuh Kenangan

Minggu, 15 Maret 2015 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Tersanjung © YouTube

Kapanlagi.com - Tren sinetron Indonesia zaman sekarang adalah tayang setiap hari, para pemainnya harus syuting 24/7, dan ceritanya kadang dibuat asal-asalan. Tahun 90-an dan sebelum era sinetron setiap hari dimulai, kita disuguhi sinema elektronik yang tayang seminggu sekali, jadi dalam satu minggu ada beberapa sinetron yang bisa dilihat. Udah gitu kita jadi dibuat penasaran selama seminggu gara-gara yang kita sukai bersambung dan menggantung.

Salah satu sinetron legendaris Indonesia adalah Tersanjung. Tayang di Indosiar tiap Jumat jam 19.30 WIB dari tahun 1998 sampai 2005. Tahun 2006 pernah dinobatkan sebagai sinetron Indonesia dengan jumlah episode terbanyak oleh MURI, tentunya sebelum era sinetron tiap hari dimulai ya. Ayo dulu yang tiap malam Sabtu nonton sinetron ini siapa ya?

Tersanjung ini dulu sangat sukses dan jadi nomor satu untuk rating-nya. Ceritanya sebenarnya sudah klise tapi asli bikin geregetan yang nonton. Akting pemainnya juga keren-keren sih, jadi membuat yang lihat ingin memukul karakter-karakter antagonis.

Kira-kira apa sih yang kalian paling ingat dari sinetron yang dibintangi oleh Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Jeremy Thomas, Febby Febiola dan lain-lain? Yuk mari dibaca halaman berikutnya supaya kita bisa nostalgia bersama.

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING