Bimbim Slank Berhenti Nge-Bir, Peminum: Ini Kiamat

Minggu, 15 Maret 2015 15:00 Penulis: Rahmi Safitri
Bimbim Slank Berhenti Nge-Bir, Peminum: Ini Kiamat Bimbim Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Para personel grup band Slank sudah meninggalkan kebiasaan buruk mereka terkait penyalah-gunaan narkoba. Kini mereka sudah mulai menerapkan hidup yang bebas dengan obat-obatan terlarang. Tak hanya itu saja, beberapa diantaranya sudah tidak lagi merokok dan minum bir, seperti Bimbim dan Kaka.

"Kaka, udah berenti ngerokok, tapi baru. Tinggal Ivan, yang tadinya mayoritas sekarang terpojokkan sendiri. Yang tadinya studio Slank banyak asep rokok sekarang yang merokok harus keluar dulu," ujar Bimbim di Markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sejak menjalani pola hidup yang sehat, Bimbim merasakan perubahan kearah yang baik. Berat badan bertambah, dan fisiknya jadi lebih fit dari sebelumnya. Bimbim memang terlihat lebih segar daripada dulu.

Personil Slank yang kini menjalani hidup sehat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPersonil Slank yang kini menjalani hidup sehat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dengan berhentinya personel Slank mengonsumsi bir, banyak para 'peminum' menilai itu sebuah kiamat. Mungkin dulu, 'peminum' menganggap Slank sebagai panutan ya?

"Yang pasti badan naik, fisik fit. Dulu 3 bulan gua batuk-batuk, sekarang udah nggak. Kata peminum kiamat, kenapa Bimbim berhenti minum bir?" pungkasnya.

Senang mendengar gaya hidup baru dari Bimbim dan personil Slank lainnya. Semoga Bimbim semakin sehat dan Slank semakin jaya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING