Jadi Hot Mom Single Yang Cantik - Seksi, Cut Tary Ternyata...

Kamis, 11 Desember 2014 12:55 Penulis: Nadia Adibie
Jadi Hot Mom Single Yang Cantik - Seksi, Cut Tary Ternyata... Cut Tary. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di usianya yang tak lagi muda, Cut Tary tetap terlihat seksi dengan lekuk tubuh sempurna idaman setiap wanita. Alih-alih menjalani program diet sehat, janda satu anak ini malah memiliki hobi makan-makanan berlemak.

Wanita kelahiran 1 November 1977 tersebut mengaku bila ia tak terlalu ribet dalam hal makanan. Ia bahkan bisa mengonsumsi makanan tiga jam sekali setiap harinya.

"Jujur aja saya sering makan. Apalagi sekarang saya suka masak di rumah. Saya bisa tiga jam sekali makan. Nggak ada pantangan, saya suka coklat, daging, makanan yang ada lemaknya gitu," aku Cut Tary saat ditemui di grand ballroom Hotel Indonesia, Rabu malam (10/12).

Punya tubuh super indah, Cut Tary ternyata suka makanan berlemak. / KapanLagi.com/AgusApriyantoPunya tubuh super indah, Cut Tary ternyata suka makanan berlemak. / KapanLagi.com/AgusApriyanto

Namun tentu saja mantan istri Yusuf Subrata ini memiliki rahasia agar badannya tetap ramping. Cut Tary mengaku tetap pastikan berat badannya tak beranjak dari angka 45 kilo sejak SMA dengan menjalani cara ini.

"Biar hobi makan tapi porsinya sedikit. Saya olahraga kadang-kadang, palingan treadmill aja. Dari usia belasan berat saya nggak pernah lebih dari 45," imbuhnya.

Meski begitu, Cut Tary pernah sekali merasakan bagaimana memiliki tubuh gemuk yakni saat mengandung putranya Sidney Azkassyah Yusuf. "Waktu hamil pernah naik sampai 20 kilo. Tapi lalu turun lagi," pungkasnya seraya tertawa.

Hm, meski menjadi seorang hot mom yang cantik dan seksi, Cut Tary masih belum pernah menyatakan bahwa ia memiliki seorang kekasih. Kira-kira, kapan ya Tary akan mengakhiri status jandanya?

(kpl/abs/nad)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING