Rawat Kuku, Nikita Mirzani Habis Jutaan Rupiah

Selasa, 09 Desember 2014 16:45 Penulis: Wulan Noviarina
Rawat Kuku, Nikita Mirzani Habis Jutaan Rupiah @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi Nikita Mirzani, kuku adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting. Bahkan, untuk menjaga kecantikan kukunya, Nikita rela mengeluarkan uang jutaan rupiah.

Mengapa kuku begitu penting? Menurut ibu dua anak itu, kuku adalah sebagian dari perempuan. Bila kuku seseorang kotor, maka bisa jadi orang itu tidak menjaga kebersihan.

Karena itulah, ia rutin merawat kuku-kukunya. Meski bisa dibilang uang yang harus ia keluarkan cukup banyak, tapi sepadan dengan hasil yang ia dapatkan.

"Per dua minggu sekali. Ini lumayan budgetnya. Bisa Rp 1 juta ke atas. Pernah juga sampai tiga jutaan. Itu perawatan, meni pedi, vitamin kuku, dan lain-lain," jelas Nikita saat ditemui awak media belum lama ini.

Nikita suka dengan kuku warna-warni seperti ini. @KapanLagi.com®/Budy SantosoNikita suka dengan kuku warna-warni seperti ini. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Meski harga yang ia keluarkan tidak sedikit, tapi Nikita tidak menganggapnya sebagai masalah. Karena menurutnya, setiap ada rupa pasti ada harga yang harus dibayarkan.

"Harga nggak pernah bohong. Kalau di tempat mahal (pasti bagus)," ujar pemain film COMIC 8 tersebut.

Selama ini, Nikita mengaku tak pernah mengalami masalah dengan kuku yang ia rawat. Kalaupun ada, itu hanya ia tidak bisa lagi melakukan kebiasaan buruknya, ngupil.

"Selama ini belum pernah ada masalah sama kuku. Tapi nggak bisa ngupil. Lainnya nggak ada, biasa saja. Sekarang udah nggak pernah gigit kuku lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING