Nikita Mirzani: Payudara Kendor? Kan Ada Dokter dan Uang

Selasa, 09 Desember 2014 13:45 Penulis: Wulan Noviarina
Nikita Mirzani: Payudara Kendor? Kan Ada Dokter dan Uang @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ada beberapa orang perempuan yang memilih untuk tidak memberi ASI kepada bayinya karena takut payudara mereka kendor. Tapi tidak demikian dengan Nikita Mirzani yang tetap memilih untuk memberikan ASI.

Menurut Nikita, selama masih ada dokter dan uang, segalanya bisa diselesaikan. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana ia memberikan nutrisi terbaik untuk putranya.

"Selama masih ada dokter dan uang mengalir, nggak ngaruh. ASI itu bagus, vitamin. ASI itu untuk daya tahan tubuh bagus. Selama masih keluar, sampe bener-bener berhenti, baru stop. Dulu pas Lolly (anak pertama) saja sampai 9 bulan," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Bukan takut payudara kendor, Nikita malah takut perut kendor. @KapanLagi.com®/Budy SantosoBukan takut payudara kendor, Nikita malah takut perut kendor. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Karena itulah, Nikita masih bersemangat untuk memberi ASI. Apalagi kini putranya masih berusia dua bulan, dan ia tidak merasa kalau payudaranya jadi jelek karena menyusui.

Nikita juga mengaku kalau ia tidak akan melakukan operasi plastik untuk payudaranya meski usai menyusui.

"Tergantung sekendor apa sih. Kalau biasa-biasa saja, nggak usah. Sekarang belum ada kekendoran yang gimana banget. Biasanya Niki ngerasain," lanjutnya.

Meski sering bepergian, Nikita Mirzani tidak lupa untuk memberikan ASI kepada putranya. Ia memastikan diri untuk memompa ASI untuk ditinggalkan di rumah selama ia bekerja di luar.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING