Prisia Nasution: Keringat Bisa Bikin Jerawat Kabur!

Selasa, 09 Desember 2014 16:55 Penulis: Nadia Adibie
Prisia Nasution: Keringat Bisa Bikin Jerawat Kabur! Prisia Nasution. Foto: KapanLagi.com/MuhammadAkrom
Kapanlagi.com - Kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang publik figur, terutama selebritis. Mereka yang selalu tampil di layar kaca harus senantiasa tampil optimal saat banyak mata menatap mereka.

Hal ini kerap membuat para seleb tak pede jika luput melakukan perawatan, baik di rumah maupun di salon. Siapa sangka, Prisia Nasution justru punya alat paling ampuh untuk menjaga kecantikan, yaitu keringat!

Bagi Prisia, keringat saat olahraga bisa menghilangkan jerawat dan komedo. / Foto: Muhammad AkromBagi Prisia, keringat saat olahraga bisa menghilangkan jerawat dan komedo. / Foto: Muhammad Akrom

Ditemui di Alam Sutera, BSD, Tangerang belum lama ini, Prisia mengaku tak terlalu ribet melakukan perawatan tubuh. Pasalnya, kegiatan olahraga dirasa sangat cukup untuk menunjang kecantikannya.

"Kalau aku sebenarnya ngejar bugar. Kalau nggak olahraga nggak segar. Detok, kalau nggak olahraga muncul jerawat sedikit," terangnya.

Prisia menambahkan bahwa dengan berolahraga, ia bahkan tak perlu ribet melakukan scurb atau lulur. Baginya, detok alami yang dilakukan saat olahraga bisa membuat kulitnya lebih halus, bersih dan sehat dengan sendirinya.

"Apa sih yang penting keluar keringat. Apa lagi cewek kan suka banyak komedo kalau (keluar) keringat langsung bersih," lanjut Prisia.

Hm, ternyata untuk mendapatkan kulit halus dan mulus tanpa jerawat ala Prisia mudah banget ya?

(kpl/ami/nad)


REKOMENDASI
TRENDING