Main di Film 'CUKUP GUE', Fauzi Baadilla: Ini Project Yang Bagus

Selasa, 25 Oktober 2016 06:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main di Film 'CUKUP GUE', Fauzi Baadilla: Ini Project Yang Bagus Fauzi Baadilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bekerjasama dengan Komunitas SRS (Sahabat Rekan Sebaya), Saga Film pun kembali memproduksi film terbarunya yang berjudul CUKUP GUE. Yang menarik, Fauzi Baadilla yang juga ikut ambil bagian dalam project ini menjelaskan alasannya.

"Program ini bagus, program penyadaran tentang bahaya dan kampanye narkoba dan HIV supaya orang bisa aware. Didukung Slank, tante Christine Hakim, Kang Cecep Arif Rahman, saya kira ini Project yang bagus," ujarnya saat ditemui di Gang Potlot, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Tak butuh waktu lama, Fauzi Baadilla segera cocok dan yakin kalau 'CUKUP GUE' adalah project film yang bagus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak butuh waktu lama, Fauzi Baadilla segera cocok dan yakin kalau 'CUKUP GUE' adalah project film yang bagus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Fauzi Baadilla lalu menjelaskan kalau ia pun memerankan karakter sebagai seorang kurir narkoba dalam film CUKUP GUE. Walau begitu, film ini bukan lah kali pertama baginya untuk berurusan dengan karakter yang dekat dengan dunia obat-obatan terlarang.

"Karakternya di sini pria sehat, kurir narkoba, nggak selamanya aku restart coba itu pengguna, kadang kurir. Banyak juga kurir narkoba (itu) orang-orang sehat, yang mencari penghasilan di area narkoba, tetapi mereka juga bukan pengguna, jadi ini orang sehat di area narkoba. Sudah pernah beberapa kali (terlibat dengan film seperti ini) dan nggak dapat kritik, Alhamdulillah selalu lolos kritikus film," lanjutnya.

Demi 'CUKUP GUE', Fauzi Baadilla latihan ekstra untuk mempersiapkan fisik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDemi 'CUKUP GUE', Fauzi Baadilla latihan ekstra untuk mempersiapkan fisik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk itu, ia pun sudah mulai mempersiapkan segala hal yang dibutuhkannya selama proses film ini. Selain vitamin dan istirahat yang cukup, olahraga jadi salah satu hal wajib dalam persiapannya untuk beraksi di film CUKUP GUE.

"Stamina, ada beberapa adegan yang saya harus butuh stamina bakal ada adegan kejar-kejaran, jadi saya harus kuatin otot kaki. Kelihatannya sih simple, misalkan dari pagi sampai sore adegannya lari ya bisa keram, jadi dari kemarin-kemarin saya sudah mulai pemanasan, jogging, vitamin-vitamin yang saya harus minum, kayak misalnya B kompleks. Ada beberapa yang nguatin otot. Sementara (lari) masih 45 menit setiap hari," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING