SELEBRITI

Bangga Disebut Pengangguran, Fauzi Baadilla Pamer Foto Liburan Sekaligus Sindir Orang yang Sibuk Kejar Karir

Jum'at, 24 Juli 2020 15:40

Fauzi Baadilla bangga disebut pengangguran (credit: instagram/fauzibaadilla__)

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar lebar, Fauzi Baadilla tampaknya tengah menikmati hidupnya saat ini. Jika menelusuri halaman Instagram-nya, maka akan tampak beberapa foto liburan yang aesthetic dan bernuansa alam.

Gara-gara sering berlibur, tak sedikit yang menyebut Fauzi Baadilla pengangguran. Namun bukannya marah, ia justru mengakui kalau hal itu benar adanya.

"Iya gue tau gue pengangguran. Gue tau lo businesses man. Sukses ya, kerja keras gih, gue lihatin dari sini," tulisnya, lewat postingan Instagram beberapa waktu lalu.

1. Sindiran Keras Fauzi Baadilla

Di postingan terbarunya, Fauzi Baadilla memamerkan liburan saat di Pantai Yeh Leh yang terletak di Pulau Dewata. Tak hanya mengaku kalau dirinya adalah seorang pengangguran, kali ini ia juga menyindir orang-orang di luar sana yang sibuk mengejar karirnya.

"Gimana hari-hari lo? Bahagia? Sukses lo ya kejar karir! Kerjaan menumpuk, kerja dari pagi siang malam, top! Bahagia lo pasti? Gue? Lo nanya gue, gue gini-gini aja bro, gue dibully pengangguran terus si bro. Iya sih gue pengangguran, oke bro gue jalan-jalan dulu ya bro. Goodluck selamat kerja keras bro!" tulis Fauzi Baadilla.

2. Dapat Dukungan dan Cacian

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, Fauzi Baadilla pun mendapat komentar beragam dari netizen. Ada sebagian yang mencaci namun ada pula yang salut dengan prinsip hidupnya yang santai.

"Fix abang ini nanti calon kuat jadi duta pengangguran," tulis salah satu netizen.

"Kalau dilihat-lihat masa depan jadi menteri pariwisata ye bang? #santuyaje," tulis netizen lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING