Main Film '3', Agus Kuncoro: Susah Puaskan Anggy Umbara!

Selasa, 29 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main Film '3', Agus Kuncoro: Susah Puaskan Anggy Umbara! Agus Kuncoro/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Anggy Umbara kembali dengan karya terbarunya. Berjudul 3, Anggy menggarap film berlatar masa depan ini dengan bumbu-bumbu action yang cukup kental. 

Salah satu aktor kawakan yang ikut bergabung dalam 3 adalah Agus Kuncoro. Ia berperan sebagai Mim, seorang anak pesantren yang berada di pihak oposisi. Ia mengaku harus mengulang adegan berkali-kali demi memuaskan sang sutradara.

"Sebenernya yang paling susah adalah memuaskan seorang Anggy Umbara. Gambar harus sesuai seperti apa yang dia mau," tuturnya saat ditemui usai press screening film 3 di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Agus mengakui susah untuk puaskan sutradara seperti Anggy Umbara/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAgus mengakui susah untuk puaskan sutradara seperti Anggy Umbara/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Agus bercerita jika semua adegan fighting yang dijalaninya sangat sulit. "Scene fighting hampir semua sulit. Karena kita segini kurang, kita kasih lebih, tapi lebih juga dia (Anggy) tetap mau yang pas. Itu yang susah," jelasnya.

Menurutnya, kesulitan itu bukan hanya berasal dari gerakan-gerakannya saja. Tapi banyak faktor yang mempengaruhi kualitas gambar tersebut, mulai kesalahan lawan main hingga kameramen yang kurang pas mengambil angle.

"Ya kadang bukan kitanya yang salah. Bisa lawan main yang salah, kamera yang salah. Dan saya di situ fight kan kebanyakan hujan. Kadang hujannya juga salah sampai harus diulang. Ya bedanya kan dari take 1 misal ke take 13 pasti powernya kan beda. Ya itulah gimana bisa bikin pas sambil lihat wajah dinginnya Anggy," ungkapnya.

Meski begitu, aktor yang dikenal sebagai pemeran Azzam dalam serial Para Pencari Tuhan ini mengakui jika Anggy tak pernah marah-marah. "Nggak. Anggy nggak pernah marah, tapi ngeyel," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING