FILM INDONESIA

Main Film '3 DARA 2', Tora Sudiro Dituntut Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Selasa, 25 September 2018 15:07 Penulis: Tyssa Madelina

Tora Sudiro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses dengan film 3 DARA pada tahun 2015 lalu, MNC Pictures akhirnya membuat sekuel film 3 DARA 2 yang kini disutradarai oleh Monty Tiwa. Ketiga pemeran utamanya pun masih dibintangi oleh Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting). Jika di film pertamanya mereka dikutuk menjadi seperti perempuan, kali ini mereka bertiga terpaksa harus menjadi "Ibu Rumah Tangga" menggantikan peran istri-istri mereka.

Ditanya mengenai perannya yang harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah dan mencuci pakaian seperti yang dilakukan ibu rumah tangga, Tora Sudiro mengaku tidak kesulitan. Menurut Tora, hal seperti itu sudah biasa ia lakukan dalam kesehariannya di rumah.

"Gue udah biasa sih ngelakuin pekerjaan ibu rumah tangga kalau di rumah. Memasak, mencuci, persiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting haha," ujarnya seraya bercanda saat peluncuran official trailer dan poster 3 DARA 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

1. Kehidupan Aslinya

Namun diakui Tora dalam kehidupan nyatanya ia tidak begitu sering melakukan pekerjaan rumah tangga. Karena kini semuanya sudah dimudahkan oleh teknologi.

"Kalau menjadi bapak rumah tangga 100 persen enggak sih karena gimana mana mau jadi bapak rumah tangga kalau udah ada ojek online. Benar nggak? Kita mau mulai masak, ah telepon aja sudah ada langsung beli makan, haha," ungkapnya.

2. Istri Lebih Sibuk Syuting

Walau begitu Tora menyadari memang ada kemiripan film 3 DARA 2 dengan kehidupan aslinya. Di film digambarkan bahwa para istri sibuk bekerja dan suami di rumah. Tora pun mengakui dalam kehidupan nyata jika sang istri lebih sibuk syuting dibandingkan dirinya. Sehingga mereka jarang bertemu. Seperti diketahui Mieke disibukkan dengan syuting stripping sinetron Dunia Terbaik.

"Mieke belum nonton sih. Mieke dia tahu ini peran. Gue juga jarang ketemu karena dia syuting mulu. Bapaknya main sepedaan motor terus. Nggak perlu pendalaman. Benar juga ya udah terbalik. Haha. Kalau lihat insta story Mieke lagi kerja terus. Saya nggak ada postingan karena nggak ada kerjaannya. Haha," pungkasnya seraya tertawa.

Penasaran dengan kelanjutan film 3 DARA 2? Bagaimana serunya Tora Sudiro, Adipati dan Tanta Ginting jadi ibu rumah tangga? Saksikan film 3 DARA 2 yang tayang mulai tanggal 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING