Main Film Action, Lukman Sardi Pelajari Cara Membuka Brankas

Rabu, 19 Oktober 2016 09:52 Penulis: Ahmat Effendi
Main Film Action, Lukman Sardi Pelajari Cara Membuka Brankas Lukman Sardi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah puluhan judul film dibintangi oleh aktor kawakan Lukman Sardi, namun ia tak lantas berpuas diri. Lukman masih ingin terus menggali dan mengasah bakatnya lewat film-film yang menantang. Salah satunya lewat THE PROFESIONAL film baru bergenre action yang ia bintangi.

"Aku kan bukan terlibat di fisik lebih ke yang buka brankas. Teman-teman yang lain ada (yang persiapan fisik). Aku lebih pelajari brankas, ada berapa macam. Pelajari secara umum sih nggak yang mendetail," tutur Lukman Sardi di acara Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (2/10).

Tak seperti kebanyakan aktor yang harus berlatih fisik dan mempelajari bela diri tertentu sebelum bermain di film action. Peran yang didapat oleh Lukman Sardi cenderung lebih smart tanpa terlalu banyak kontak fisik. 

Lukman Sardi kali ini bergelut dengan genre action. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLukman Sardi kali ini bergelut dengan genre action. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Action aku ada sih kayak pas kejar-kejaran mobil, harus turun, manjat pager dll tuh ada. Tapi kalau secara pribadi nggak ada (adegan fisik yang berat) karena lebih ke secara teknis (cara buka brankas)," ungkapnya. 

Meski demikian bukan berarti tenaga Lukman Sardi tak terkuras dalam film tersebut. Ia masih harus tetap beradegan lari dan menaiki tangga yang cukup menguras fisik. Saat ini masih ada beberapa persiapan yang harus diselesaikan oleh Lukman dan tim THE PROFESIONAL sebelum menyelesaikan filmnya.

"Ada beberapa hal dari post production masih harus diselesaikan. Desember. Tapi belum ada tanggal pasti," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING