Main Film, Raisa Tak Menjadi Dirinya Sendiri

Jum'at, 12 Februari 2016 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Main Film, Raisa Tak Menjadi Dirinya Sendiri Raisa © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Popularitas Raisa Andriana di blantika musik Indonesia telah dibangun sejak ia merilis album pertamanya di tahun 2011. Tahun ini, ia melangkah ke bidang akting lewat film debutnya, TERJEBAK NOSTALGIA arahan Rako Prijanto.

Film ini menempatkan Raisa sebagai pemeran utama. Sekalipun judulnya diambil dari salah satu lagu hit Raisa, dan tokoh yang dimainkan juga bernama sama dengan dirinya, tapi Raisa menegaskan bahwa tokoh di film ini tidak menggambarkan kehidupan nyata dirinya.

"Nama karakternya Raisa juga, tapi aku bukan memerankan diri sendiri. Jadi, bukan Raisa yang ini, tapi karakter yang berbeda," ungkap Raisa saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir Muvila.com.

Raisa Bicara Tentang Debut Albumnya © KapanlagiRaisa Bicara Tentang Debut Albumnya © Kapanlagi

Dalam film ini, Raisa dikisahkan sebagai seorang wanita muda yang menjalin cinta dengan seorang musisi bernama Sora (Maruli Tampubolon), namun akhirnya kisah mereka kandas. Saat Raisa telah dekat dengan sosok baru bernama Reza (Chicco Jerikho), ia masih belum lepas dari sosok masa lalu.

Raisa menuturkan bahwa tawaran bermain film ini telah menghampirinya sejak tahun 2013. Baru dua tahun kemudian, Raisa berani mengambil langkah bermain film layar lebar, dan langsung jadi pemeran utama.

"Khusus untuk penggemar saya atau YourRaisa, bisa nonton saya satu setengah jam kali ya," ucapnya diselingi tawa. "Biasanya lihat di video klip cuma tiga menit, empat menit saya nyanyi. Kalau sekarang bisa lihat saya berakting, melihat dari segala angle, dari pas lagi jeleknya dan pas lagi bagusnya. Jadi seru aja sih, mereka juga pasti akan dapat pengalaman baru sama seperti saya," tutupnya.

(kpl/muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING