Main 'MODUS', Reza Arap dan Melayu Nicole Rasakan Sensasi Berbeda

Kamis, 12 Mei 2016 17:52 Penulis: Wulan Noviarina
Main 'MODUS', Reza Arap dan Melayu Nicole Rasakan Sensasi Berbeda Reza Arap dan Melayu Nicole ©istimewa
Kapanlagi.com - Tenar sebagai Youtuber tidak membuat Reza Arap langsung terbiasa bermain film layar lebar berjudul MODUS. Ia pun membagi pengalaman soal beda main film dan jadi Youtuber yang semuanya dilakukan sendiri.

"Bedanya mungkin lebih capek, durasi syutingnya lebih lama. Mungkin memang film pertama, belum bisa merasakan perbedaannya. Mainnya juga jadi diri sendiri juga," ujar Reza kala ditemui di bilangan Epicentrum belum lama ini.

Reza pun mengakui, bahwa ia lebih senang berkarya lewat Youtube. Salah satu alasannya adalah karena ia bisa melakukan segalanya sendiri, tak perlu tim yang banyak seperti film layar lebar.

Melayu santai main film bareng para Youtubers ©KapanLagi.com®/Budy SantosoMelayu santai main film bareng para Youtubers ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Senengan Youtube. Gua sering berkarya. Gua di Youtube bukan main-main video doang. Kita ngedit sendiri, syuting sendiri, share sendiri," tukas Reza.

Berbeda dengan Reza, Melayu Nicole yang sudah empat kali main film layar lebar mengaku tak mengalami kesulitan. Yang membuat film MODUS berbeda adalah lawan main yang ia hadapi.

"Baru kali ini main sama Youtubers. Biasanya kan sama (aktor) senior. Mereka (Youtubers) oke-oke juga. Pointnya, sama saja," ujar Melayu.

Film MODUS tak hanya dibintangi oleh Reza Arab dan Melayu Nicole. Nantinya juga akan ada nama Kemal Palevi yang juga bermain di film ini. Bakal seperti apa hasilnya? Tunggu saja penayangannya di bioskop kesayangan KLovers.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING